Kompak! Maju dari Gerindra, Pasutri ini Lolos ke Gedung DPRD Karawang

KARAWANG, TINTAHIJAU.com - Nasib baik berpihak kepada pasangan suami istri Taman-Yusni Rinzani. Pasutri yang maju di Pileg dari Gerindra itu keduanya dipastikan lolos dengan perolehan suara tertinggi

Kompak di dalam rumah tangga, bagi Taman-Yusni, rupanya terbawa di dunia politik. Meskipun keduanya maju dari daerah pemilihan berbeda, namun dari hasil Pemilu 17 April 2019 lalu itu keduanya sudah memastikan diri lolos ke gedung wakil rakyat.

Yusni maju untuk Dapil II yang meliputi Kecamatan Karawang Barat, Pangkalan, Telukjambe Timur, Karawang Timur, Telukjambe Barat, dan Kecamatan Tegalwaru. Sementara Taman maju untuk Dapil III meliputi Kecamatan Jayakerta, Rengasdengklok, Kutawaluya, dan Kecamatan Rawamerta

Meskipun persaingan di dua Dapil tersebut cukup ketat, namun usaha dan perjuangan keduanya berakhir manis. Pasutri ini memperoleh suara paling tinggi di Parpolnya, dengan perolehan suara sebanyak 6.367 (Yusni Rinzani) dan 8.349 (Taman).
"Kami atas nama pribadi dan keluarga besar serta dari parpol Gerindra Kabupaten Karawang, mengucapkan banyak banyak terima kasih pada masyarakat dapil II dan III khususnya, umumnya bagi masyarakat Karawang. Sehingga kami berdua dengan hasil sementara tersebut dipastikan bisa lolos untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten, sebagai perwakilan dari masyarakat Karawang," kata Yusni Rinzani dikutip dari Portaljabar.net.

Sementara bagi Taman, duduk di kursi empuk wakil rakyat pada periode lima tahun ke depan adalah untuk kedua kalinya. Dia berucap syukur atas kesempatan dan kepercayaan konstituennya. "Syukur alhamdulillah, saya mendapat kepercayaan yang kedua kalinya dari masyarakat, mudah-mudahan setelah kami berdua di lantik nanti, saya akan berusaha lebih baik lagi, untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat yang belum terselesaikan di tahun-tahun sebelumnya," kata Taman

Menurutnya, keberhasilan ini tidak akan tercapai kalau tidak ada dukungan dari semua pihak. Maka dari itu, pihaknya akan berusaha untuk memaksimalkan semua aspirasi dari masyarakat.

"Mudah mudahan kami berdua selalu diberikan sehat walafiat lahir maupun batin, agar senantiasa bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Karawang," pungkasnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page