Warga Pabuaran Curhat ke Caleg Golkar: Jalannya Seperti Goyang Inul

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Warga Pabuaran Subang mengeluhkan kondisi jalan rusak di daerahnya. Tidak jarang, mereka mengeluhkan maslaah ini kepada para Calon Legislatif.

Seperti yang terlihat saat Caleg RI dari Golkar Hermansyah berkunjung ke daerah di Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran, Subang. Mereka bercerita dan mengeluhkan kondisi jalan rusak yang terjadi sejak puluhan lalu.

BACA: Tagih Janji, Asep Rochman Dimyati Minta Bupati Subang Serius Tangani Angkatan Kerja

Tuti misalnya, warga Dusun Jaringao Desa Pringkasap ini mengatakan, jalan di daerahnya sudah mengerikan. Tuti menggambarkan kondisi kerusakan jalan itu seperti goyang inul saat melintas di jalur tersebut. "Jalannya rusak, kalau kita lewat udah seperti goyang inul. Semoga bisa segera diperbaiki," kata Tuti

Masalah jalan, tidak hanya dikeluhkan warga Pabuaran. Tidak sedikit masalah infrastruktur ini diterima Hermansyah saat blusukan. "Kita tidak bisa pungkiri, Kabupaten Subang itu luas dengan banyak Kecamatan dan desa, sulit kalau hanya mengandalkan APBD Kabupaten saja. Jadi kalau warga mengeluh soal jalan ya kenyataanya begitu" kata Hermansyah.

Namun demikian, persoalan infrastruktur di Subang harus menjadi perhatian bersama. Baik dalam hal pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Desa, Pemerintah Daerah hingga Pemerintah Pusat harus selaras, sinegri dan disambungkan.

"Saya selalu bilang, program dan bantuan dari Pusat untuk daerah itu bisa dari beragam instansi tapi jarang sampai di Subang karena orang Subang yang di pusat itu jarang. Ini pentingnya Pileg, kita bisa memilih caleg dari Subang untuk bisa memperjuangkan aspirasi lewat pusat," katanya

"Untuk itu, saat ini saya terus berjuang menghimpun beragam aspirasi warga Subang. Bilamana takdir membawanya ke Gedung Senayan, aspirasi itu akan terus diperjuangkannya," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Antisipasi Dini Bencana, Tagana Subang Goes To School https://t.co/0L2fs2Cndr
Embat Motor di Pasar Malam, Warga Cirebon Babak Belur Dihakimi Massa https://t.co/hIsqTPOIXV
Pemuda asal Majalengka Masuk 3 Besar Pemuda Pelopor Tingkat Jabar https://t.co/eYsdTz1Zwa
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page