FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Karna Sobahi Targetkan 65% Suara Jokowi-Maruf Amien di Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com- Ratusan orang di Kabupaten Majalengka yang tergabung dalam Tim Khusus (Timsus) 1901 Juara mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. Mereka menggelar deklarasi di Gedung KNPI Majalengka, Minggu (10/2/2019).

"Kami mentargetkan di Kabupaten Majalengka, bisa mendulang 65 persen suara dari para pemilih di Kabupaten Majalengka," kata Salah satu tokoh Kabupaten Majalengka, Karna Sobahi.

Karna Sobahi bertekad untuk meningkatkan hasil perolehan suara Jokowi di Majalengka, dibanding pada Pilpres 2014. Bahkan, kata dia, pada Pilpres tahun 2014 lalu, akan menjadi pelajaran dan untuk Pilpres tahun 2019 ini. Dia mengajak untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

BERITA TERKAIT:
Timsus 1901 Jabar Juara Targetakan Jokowi-Ma'ruf Menang 70 Persen
Mantan Ketua KPUD Jadi Lokomotif Pemenangan Jokowi di Subang
Elektabilitas Prabowo Kejar Jokowi, Demokrat: Incumbent Mangkrak
Modal Pilpres 2014, PKS Jabar Targetkan 70% Suara Prabowo-Sandi


"Ini pernyataan sikap kami bersama pak Tarsono D Mardiana. Dengan sikap dan cara kami berdua ini, saya yakin suara Jokowi-Ma'ruf Amin, pada Pilpres 2019 ini, Kami menargetkan di Majalengka mencapai 65 persen. Mudah-mudahan ini tercapai kami yakin dan optimis," ujar Karna yang juga Bupati Majalengka ini.

Menurut dia, saat ini masyarakat sudah melek dan sudah melihat bagaimana Jokowi dengan program-programnya yang luar biasa dan melalukan pembangunan baik di infrastruktur maupun lainnya selama memimpin 1 periode kemarin.

"Ini yang akan kami tawarkan kepada masyarakat, setiap melakukan kunjungan ke 330 desa dan 14 kelurahan dari 26 kecamatan se-Kabupaten Majalengka, dengan penduduk Majalengka 1,5 juta dan pemilih penduduk hampir 1 juta, untuk melanjutkan perjuangan Jokowi hingga 5 tahun ke depan," ujarnya.

Sementara itu, menurut Ketua Direktur Relawan TKN, Maman Imanulhaq menyatakan, bahwa dengan esensinya pada Pilpres tahun 2014 di Jawa Barat Jokowi kalah. Agar Jokowi-Ma'ruf Amin menang pada Pilpres tahun 2019 ini. Tugas relawan, harus 'Ngabret' dan door to dor kepada masyarakat.

"Hasil survei Nasional, saat ini, kita sudah mencapai 58 persen dan itu kita sudah menang. Mari kita munculkan ke unggulan Jokowi dan jangan jelekan pasangan lainnya, agar hasil survei kita terus meningkat, sehingga Jokowi bisa melanjutkan memimpin Indonesia," ajaknya.

Hal yang sama juga diungkapkan Pembina Timsus 1901, Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, dengan telah dibentuknya Timsus 1901 Juara, di Kabupaten Majalengka, dia mengajak untuk bekerja dengan iklas dan memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin, pada Pilpres 2019.

"Di Jawa Barat, untuk pasangan 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, kita mentargetkan menang. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama untuk mengantarkan paslon 01 ini melanjutkan pemerintahan selama 2 periode kedepan," pungkas Uu yang juga Wakil Gubernur Jabar itu. (jja)

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Terbangkan Pesawat Tanpa Awak, Wabup Subang Terima Brevet dari FASI https://t.co/92WbjsY016
Lanud Suryadarma Kalijati jadi Tuan Rumah Kejurnas Terbang Layang https://t.co/t5K9OckO3U
Menengok Aktivitas Polisi asal Papua di Jatiwangi Majalengka https://t.co/KXTPFPhZHt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page