FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Timsus 1901 Jabar Juara Targetakan Jokowi-Ma'ruf Menang 70 Persen

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Timsus 1901 Jabar Juara mendeklarasikan dukungan pemenangan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Kabupaten Subang.

Deklarasi yang dihadiri oleh ratusan orang relawan ini dilaksanakan di gedung Graha Betha Wiguna, Hotel  Betha Wiguna, Jl Ukong Sutaatmadja, Sabtu, (9/2/2019).

Menurut Ketua Timsus 1901 Jabar, Yayat Hidayat, untuk di Kabupaten Subang ia meyakini pasangan Joko Widodo-Ma'aruf Amin akan menang telak dengan target kemenangan 70 persen suara.

BACA: Mantan Ketua KPUD Subang Lokomotif Pemenangan Jokowi

"Karena Subang sebelumnya ini basis kemenengan Presiden Joko Widodo di pilpres tahun 2014 yang lalu, maka pilpres di tahun 2019 juga Kabupaten saya yakini akan menang." Kata Yayat kepada TINTAHIJAU.com.

Yayat menambahkan, adapun strategi untuk memenangkan pasangan no urut 01 ini dengan strategi door to door kerumah-rumah warga. "Strateginya kita datangi langsung kerumah-rumah warga secara door to door," terang Mantan Ketua KPUD Jabar tersebut

Timsus 1901 Jabar Juara ini akan disebar di beberapa tingakatan diantaranya yaitu, tingkatan TPS 3 orang, tingkatan desa 3 orang, dan tingkatan kecamatan 5 orang. Deklarasi ini diakhiri dengan pembacaan ikrar dukungan yang dipimpin oleh Uu Ruzhanul Ulum Wakil Gubernur Jawa Barat Sekaligus Dewan Pembina Timsus 1901 Jabar Juara.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terserang Flu? Ini Sarapan yang Wajib Anda Konsumsi https://t.co/z3kkGWTwuf
Ini Profil Bupati Indramayu Supendi yang Terjaring KPK https://t.co/luMDByuV6T
Bupati Indramayu Terjaring OTT KPK, Terkait Kasus di Dinas PUPR? https://t.co/7aEftn2hr9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page