Ultah ke-7, NasDem Subang Siapkan Strategi Jitu Menangkan Pileg

Perayaan Ulang tahun ke-7 Partai NasDem dilaksanakan secara sederhana di halaman Al-Four Jl. RA Kartini, Subang, Ahad (11/11/2018)

Selain dihadiri pengurus dan kader NasDem, pada perayaan NasDem kali ini dihadiri Bupati Subang Terpilih Ruhimat. Pada kesempatan itu, Ketua NasDem Eep Hidayat menyerahkan nasi tumpeng kepada Ruhimat.

BERITA TERKAIT:
Gantikan Rustandi, Edeh L Puradireja Dilantik jadi Anggota DPRD Jabar
NasDem Subang Targetkan Sapu Bersih Suara di Setiap Dapil
Dipecat dari Golkar, Hendra Boeng Maju di Pileg Subang dari Nasdem

Sekretaris NasDem Subang Yadi Setiadi Munggaran mengatakan, dalamPerayaan HUT ke-7 NasDem ini digelar sederhana bersama pengurus dan kader partai. "Kita laksanakan secara sederhana. Terpenting makna dari ulang tahun ini yang harus luar biasa," kata Yadi.

Bersamaan dengan HUT ke-7, NasDem melaunching lomba karaoke keliling di 30 Kecamatan. Lomba ini akan dilaksanakan secara bertahap di masing-masing kecamatan.

Yadi menyebutkan, lomba karaoke ini sebagai salah satu sarana untuk sosialisasi Caleg NasDem dan mengkampanyekan 50 Caleg yang bertarung di Pileg April 2019 mendatang.

"Politik tidak harus dilakukan dengan cara-cara serius. Sebaliknya, di jaman now politik harus menghadirkan kebahagian dan menghibur. Lomba Karaoke ini salah satunya," jelasnya

Bupati Subang Terpilih Ruhimat berharap, pada Pileg mendatang, perolehan kursi NasDem mengalami peningkatan signifikan. Pada saat ini, NasDem baru memiliki tiga kursi di DPRD.

"Kita berharap NasDem dan partai Koalisi, pada Pileg akan datang perolehan kursinya meningkat. Mereka jadi partner kita dalam membangun Subang sekaligus mengoreksi kegiatan kita," kata Ruhimat

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom

FOLLOW SOCMED
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom