Follow us:

Modal Pilpres 2014, PKS Jabar Targetkan 70% Suara Prabowo-Sandi

PKS Jabar menargetkan suara Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Salahudin meraup suara dominan, dengan 70%.

Target ini sesuai pengalaman pada Pilpres 2014 lalu, saat Prabowo bergandengan dengan Hata Rajasa. Pada Pilpres 2014, pasangan itu memperoleh 60% di Jabar. Tidak hanya berkaca dari Pilpres, hasil Pilkada Jabar lalu pun menjadi alasan PKS yakin dengan targetnya itu.

BACA: Targetan 12 Kursi, PKS Subang Berharap dari 5 Dapil Potensial

"Kita sudah terlatih di Pilkada, kita maksimlakna di Pilpres. Kemarin Pada Pilpres 2014 kita menang. Kita optimis, yang kita targetkan sesuai harapan," kata  Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TTPW) PKS Jabar Haru Suhandaru kepada TINTAHIJAU.com di sela Rapat Koordinasi Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) yang digelar Grant Hotel

Untuk mencapai target itu, pihaknya mengintruksikan kadernya di Jabar untuk lebih optimal lagi berjuang mememangkan Pasangan Capres-Cawapres No. 2 yang diusung Gerindra, PKS, PAN, itu Demokrat. "Kita meminta kader di daerah hingga ke bawah lebih semangat lagi memenangkan di Pilpres dan Pileg. Subang ini menjadi daerah unglan kita, jangan takut menetapkan target tinggi," jelasnya.

PKS, salah satu partai yang menjadi sasaran serangan, baik dari lawan politik maupun di social media. Isu internal PKS rapuh pun ditiupkan. Namun guncangan ini tidak membuat ciut PKS. Sebaliknya Haru menyangkal adanya guncangan di internal PKS. "Itu bukan guncangan, kita tetap solid dan kuat. Insya Allah apa uyang menjadi target kita, bisa tercapai," pungkasnya


Ikuti Socmed Kami:
FB: TINTAHIJAUcom
IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Line: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Tim Futsal Putri Univ. Majalengka Juara 1 Open Futsal Turnamen Wil 3 Cirebon dan Priangan https://t.co/cftWqKlKs7
Surprise! Ini Penampakan Wisma Karya Subang Saat Malam Hari https://t.co/y81mjDemrC
Dua Ruang SMPN Ambruk, DPRD Majalengka: Segera Ajukan Bantuan https://t.co/jH9ejRFyom
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page