Follow us:

Sambut Tahun Ajaran Baru, Orang Tua Berburu Perlengkapan Sekolah

Menjelang masuk tahun ajaran baru 2018/2019 para orang tua murid mulai berbur perlengkapan sekolah, dari mulai sepatu, seragam sampai alat tulis putra-putri mereka.

Berbagai keperluan anak sekolah dari mulai Buku, Tas, Kaos Kaki dan Sepatu menjelang tahun ajaran baru tahun ini sudah mulai dijajakan. Yogya Grand Majalengka misalnya, Pusat belanja terbesar di Majalengka ini sudah membuka sejak 15 Juni lalu hingga berakhir 30 Juli mendatang.

Custemer Relatiion Yogya Grand Majalengka Ary Susanto mengatakan Yogya Grand Majalengka sudah memiliki program tetap tiap tahun bertajuk "Back to School" guna menyambut kosumen yang memiliki anak sekolah dan masuk tahun ajaran baru.

"Yogya Grand Majalengka siap menyambut konsumen yang akan memasuki tahun ajaran baru dengan berbagai perlengkapan sekolah. Secara khususu konsumen bisa langsung berburu di center point Lantai 1 sehingga saat mereka masuk, apa yang mereka perlukan sudah tersedia," kata Ary kepada TINTAHIJAU.com Jumat (6/7/2018)

Ary menerangkan, sejumlah buku tulis bisa dibeli konsumen dengan harga dikisaran 23.900rupiah, 26.ribu rupiah, 32ribu rupiah, 33.900rupiah dan 37.500rupiah per pak dengan pilihan berbagai merek. Sementara untuk Tas gendong, dengan merek Alto, Genic, Expeed, Blaseed dan Qlab sejak 30 juni hingga 08 Juli 2018 sedang ada promo diskon hingga 20%

Sedangkan untuk kaos kaki dan sepatu, lanjut Ary, Yogya Grand Majalengka juga telah siap dengan Shoes for Kids dengan harga-harga terjangkau. "Untuk kaos kaki ada Mundo School dan untuk sepatu ada homypad dengan harga-harga yang cukup terjangkau, ujarnya.

Ary berharap, yogya terus memberukan pelayanan yang terbaik pada konsumen, dapat memenuhi semua kebutuhan mereka termasuk kebutuhan dalam menghadapi tahun ajaran baru bagi anak sekolah.

Sementara itu pantauan TINTAHIJAU.com sejumlah toko buku dan perlengkapan sekolah  yang ada di Majalengka Kota seperti Toko Alba, Toko Alit dan lainnya, saat ini mulai ramai dikunjungi penbeli yang akan bersiap-siap kembali ke sekolah  (Echa)

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Dipecat dari Golkar, Hendra Boeng Maju di Pileg Subang dari Nasdem https://t.co/9YxrYxGDVt
Takjub dengan Program TMMD, DPRD: Pemkab Jangan Gengsi Meniru https://t.co/0d6G87AU0h
Garda Pemuda NasDem Sumbang Perlengkapan Sekolah Anak Ade Diding https://t.co/CvXDABaV8S
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page