Bagi Raport, Murid TK kemala Bhayangkari Majalengka Baca Hapalan Surat Pendek

Bagi raport bagi murid TK Kemala Bhayangkari 32 Polres Majalengka diisi dengan eringatan Maulid Nabis Muhammad SAW. Uniknya, sebelum pelaksanaan kegiatan itu anak-anak TK ini membacakan hapalan surat pendek di depan wali murid yang hadir.

"Untuk semester 1 ini,  hanya 4 hapalan Al-Quran surat pendek, dan Asmaul Husna hanya 35 dari jumlah 99, dan sisanya nanti di semester 2, " kata Kepala TK Kemala Bhayangkari Nining Yuningsih kepada TINTAHIJAU.com

Nining berharap, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW baik untuk para orang tua, murid dan kami pengrlola TK Kemala Bhayangkari 32 Polres Majalengka mampu meneladani Nabi Muhammad SAW dari sisi akhlaqnya yang mulia yang bisa dicontoh dari berbagai aspek kehidupan,  pungkasnya.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pembagian raport siswa TK Kemala Bhayangkari diawali dengan sambutan Kepala TK Kemala Bhayangkari Nining Yuningsih dan juga sambutan dark Wakil Ketua Bhayangkari Polres Majalengka.

Dalam sambutannya Novi Ijang  Syafei, menyatakan syukur dan bahagia bisa menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pembagian Raport siswa yang diselenggarakan dengan baik dan lancar oleg TK Kemala Bhayangkari 32 Polres Majalengka.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras pengurus TK Kala Bhayangkar yang suda menyukseskan acara Maulid Nabi dan sekaligus  pemberian raport siswa," ungkap Novi Ijang Safei. [Echa]


Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271



Banner Kanan 1

Twitter Update

Investor ke Subang, Wajib Prioritaskan Tenaga Kerja Laki-laki https://t.co/0LhmhbNmUD
Kepribadian Bisa Ditebak dengan Foto yang Anda Unggah https://t.co/rnlgJj3oqf
Innalillahi, Dua Warga Subang Tewas di Korea dan Hongkong https://t.co/VumuVFmgyK
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page