MTs N Talaga Raih 4 Emas dan 1 Perunggu Pada Ajang Pencak Silat Tingkat Nasional

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Majalengka sukses meraih 4 medali emas dan perak dalam ajang lomba pencak silat tingkat nasional yang dil aksanakan di Jakarta 3 -5 November 2017 lalu.

Kepala MTs.N Talaga, H. Maman Abdurahman, M.Pd mengaku bangga terhadap empat siswa-siswi terbaiknya yang meraih juara dalam pencak silat di Jakarta. Dengan adanya prestasi tersebut semakin menegaskan bahwa madrasah lebih baik dan membuktikan bahwa MTs.N 5 Majalengka ini memiliki siswa siswi yang berprestasi. "Alhamdulilah MTs.N Talaga mengirimkan 4 orang pesilat berbakat. Nabila Juara 1, Wandi Juara 1, Abet Juara 1, dan Dita Juara 2," kata Maman.

Banyaknya prestasi yang diraih MTs. Negeri yang berlokasi di jalan Jendral Sudirman No. 33 Talaga tersebut tak lepas dari komitmen Kepala Madrasah dan seluruh civitas akademika MTs N Talaga dalam menyediakan pelayanan dan pembelajaran terbaik sebagaimana yang diharapkan oleh orang tua/wali murid dan masyarakat.

"Hal ini dalam rangka mewujudkan visi dan misi MTsN talaga untuk terus melakukan terobosan dan strategi dalam bidang pembelajaran pendidikan agama, bidang umum dan olahraga," terangnya.

Seperti diketahui, MTs.N Talaga selain memiliki fasilitas KBM yang lengkap juga memiliki kelas atlit dengan pelatih yang sudah profesional dalam bidang olahraga seperti bulutangkis, volley ball, tenis meja, BOXER, Pencak Silat dan BAND.

"Sekolah kami memiliki visi terwujudnya sumber daya manusia yang berahlaq mulia dan mampu bersaing di era globalisasi. terus menibgkatkan kualitas dan mutu pendidikan dengan ditunjang guru-guru yang handal untuk menghasilkan insan yang berkualitas dan mampu bersaing, serta memiliki budi pekerti yang luhur danĀ  moral yang baik," pungkasnya. (Echa)


Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Banner Kanan 1

Twitter Update

Novi Sri Mahendra, Guru Cantik dari Patokbeusi Subang https://t.co/DHusTaJ4Xq
GreenThink, Wahana Wisata Edukasi di Pantura Subang https://t.co/YRMlZxidHg
Tempat Uji Kompetensi Fakultas Pertanian UNMA Direspon Penyuluh PNS Pertanian Cirebon https://t.co/FLRskdq6bx
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page