Ribuan Anak TK Adu Kreatifitas di Kolam Renang Ciheuleut Subang

Ribuan murid Taman Kanak-kanak se-Kabupaten Subang mengikuti aneka lomba di Wisata Air, Kolam renang CIheuleut, Subang. Kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Anak Nasional itu digelar selama dua hari, hingga Rabu (16/9/2017).

Kolam Renang Ciheuleut, mendadak dipadati ribuan anak-anak. Murid TK yang berasal dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Subang itu bersaing untuk berkreativitas. Ada tiga mata lomba yang gelar; lomba fashion show busana profesi, lomba mewarnai gambar dan lomba menari.

Tiga lomba ini dilaksanakan secara terpisah meskipun masih dalam area Wisata Kolam Renang. Lomba fashion show dan menari diadakan di panggung utama yang ada di sebelah utara, lomba mewarnai digelar di bagian atas kolam renang yang tersebar di sejumlah titik.

Acara ini diselenggarakan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTK) Kabupaten Subang bekerja sama dengan UPTD objek wisata hutan kota Ranggawulung/kolam renang ciheuleut, DIsparpora Subang. "Ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari anak Nasional, dengan tema Saya anak Indonesia Saya gembira. Pesertanya sekitar 2800 peserta," kata Ketua Panitia, Lilis Nina

Aksi ribuan murid TK ini, dari mulai fashionshow, menari sampai mewarnai ini karuan saja mendapat antusias warga. Terlebih untuk lomba Fashiionshow dan menari. Aksi lucu dan menggemaskan mereka di atas panggung, kerap mengundang ketawa. Yang menarik, saat peserta fashionshow yang berlenggak-lenggok di catwalk dengan pakaian TNI/Polri lengkap dengan senjatanya, petani dengan perlengkapannya, dan profesi lainnya. [Ratna Ning]




Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Cabuli Bocah Ingusan, Warga Palasah Majalengka ini Numpang di Rumah Teman https://t.co/3ciankwfWx
Pipin Chikal, Bidan Subang dengan Segudang Prestasi di Sirkuit https://t.co/GlLZhrdxXb
Jejak Seni Gembyung di Tengah Gempuran Musik Modern https://t.co/W41rm8gCiH
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page