SMK Peternakan Juara Subang Kembali Meraih Juara Tingkat Nasional

TINJAU SUBANG- SMK  SMK Peternakan Juara yang berada di Jl. Pasir Bilik Kampung Nyalindung RT 12 RW 04 Desa Tenjolaya, Kecamatan Kasomalang, Subang sukses menorehkan prestasi tingkat nasional.

SMK Peternakan ini memperoleh prestasi tingkat nasional pada lomba Smart Teen Competition di SMAIN Insantama Bogor(SMENTION). Lomba dengan mengusung From Potential of Local Food Towards National Food Security diikuti 34 perwakilan seluruh sekolah se Indonesia.

Dari mata lomba yang diikuti, SMK Peternakan Juara sukses meraih juara 2 Tahfidz tingkat Nasional, Nasyid Juara Harapan 1 dan 2, Fotografi Juara harapan 1. Prestasi tersebut manjadi prestasi pertama di Bidang Tahfidz Qur’an sebagai bentuk kesuksesan program Karantina Tahfidz Qur’an yang diselenggarakan oleh SMK Peternakan Juara Subang. 

Sementara untuk Nasyid, meskipun mendapat juara harapan namun pada tahun 2017 ini mengalami peningkatan di banding sebelumnya. "Semoga prestasi ini terus menjadi pemicu siswa SMK Peternakan Juara Subang untuk eksis di tingkat Nasional," kata Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Kodar Udoyono

 

 

 

-----

Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom

Like Faceboook: Redaksi Tintahijau

Chanel BBM: Berita Subang


Twitter Update

Pedangdut Via Vallen dan Konsistensi Lagu Daerah https://t.co/33mftfbshA
Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page