Untuk mengenal sejarah bangsa Indonesia dan meningkatkan minat kedirgantaraan sejak dini dan merupakan salah satu pendidikan luar sekolah, Sebanyak 180 Siswa-siswi TK Mutiara Qolbu dari Purwakarta beserta para guru dan pendampingnya, melakukan kunjungan ke Lanud Suryadarma Subang, Kamis (22/2/2018).

Kunjungan yang diterima langsung oleh Kabinpotdirga Lanud

Inspektur Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Daryanto meminta masyarakat jangan membebankan pendidikan karakter hanya ke sekolah, namun juga keluarga, dan masyarakat.

"Penguatan pendidikan karakter jangan hanya dibebankan pada sekolah saja, harus bergerak serentak, bersama-sama dan berimbang dari tri sentra pendidikan, yakni keluarga, sekolah, dan masyarakat,"

Sebanyak 500 orang dari 30 Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia dari 30 kecamatan di Kabupaten Subang dikukuhkan  oleh Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE untuk masa bhakti 2018 – 2023 berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Nomor 001-SK/PGM.01.05/1/2018. Rabu (7/2/18).

Pengukuhan

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Sukaluyu Cianjur melaksanakan studi banding ke SMK Angkasa 1 dan SMK Angkasa 2 Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Kamis (25/1/2018).

Studi banding ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh SMKN 1 Sukaluyu Cianjur dengan tujuan untuk membandingkan sebuah sekolah dengan

Bupati Subang Imas Aryumningsih bercengekrama dengan puluhan murid SDIT Alamy Jl. Ki Hajar Dewantara Subang, selepas upacara bendera. Sempat terjadi interaksi antara Bupati dengan murid.

Dalam salah satu percakapan antara Bupati dengan Murid, Bupati Imas sempat menanyakan arti Motekar yang menjadi tagline pemerintahannya. "Ada yang tahu

Banner Kanan 1

Twitter Update

Follow socmed Kami dan dapatkan berita aktual dan informasi terkini seputar Subang, Majalengka dan daerah lainnnya… https://t.co/CjMPCNsRz9
Bencana Pergerakan Tanah di Majalengka, Warga Mulai Mengungsi https://t.co/Xb5anlbpJG
Tuhan menciptakan Subang saat tersenyum. Selain menawarkan sejuta keindahan, Subang diberi anugrah dan potensi alam… https://t.co/gSM9mQpniN
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page