Mengurai Masalah Mencari Solusi dari Segelas Kopi Hitam

Menyelesaikan masalah tidak tuntas dengan menyampaikan gagasan melalui social media. Membangun budaya diskusi menjadi salah satu cara mengurai masalah dan mencari solusi sambil menikmati segelas kopi.

Ini terpotret dari Ngobrol Santai di Perpustakan Daerah dengan tema "Membaca Membantu Peingkatan Indeks IPM". Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan adalah penulis muda Teguh Deni Aljabar dan Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Wuryanto. Ngobrol santai inin diikuti sekitar 24 orng.

Dalam pemaparannya Teguh berharap perpustakaan daerah mampu mengembangkan pola baru untuk meningkatkan minat baca masyarakat Subang. "Semoga perpusda Subang mampu memposisikan peranan sentral dalam membangun kualitas sumber daya manusia".

Semenetara Wuryanto menyampaikan bahwa perpustakaan memilik peranan utama dalam pengembangan Subang kedepan. "Semoga perpusda mampu memberikan sumbangan baik untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia" katanya

Kegiatan semacam ini akan digelar secara berkala, dua pekan sekali dengan tema yang berbeda. Dari kajin kecil ini, diharapkan menjadi sumbangsih bagi permaslahan yang ada.

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Fraksi PDIP Subang Minta EKsekutif Tuntaskan Perbaikan Jalan https://t.co/4dAaZN0kj0
Ratih Sang, Ajak Mahasiswa UNMA Kreatif Dalam Promosi Potensi Wisata https://t.co/7RGIBjxtQ5
Terbentuk, Tim Koalisi Prabowo-Sandi Bidik 70% Suara di Subang https://t.co/BnkkjSpI88
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page