Pemuda Subang Jaman Now, Pemuda Ingin Surga

Puluhan Pemuda Subang melaunching Pemuda Ingin Surga (PIS) di Masjid Ash-Shidiq Kampus STIESA, Jl. Otto Iskandar Dinata Subang, Sabtu (20/1/2018).

Launching PIS diisi dengan kajian yang mengusung tema Woles Ada Allah. Founder PIS Subang Fazha mengatakan salah satu semangat PIS ini adalah menghadirkan surga setiap saat. Dengan begitu, ada ketakutan jika meninggalkan kewajiban datau melakukan kemaksiyatan.

"Ketika kita diberi mindset kita ingin surga, supaya kita teringat selalu dengan yang di Atas. Saya berharap ada suatu pergerakan yang nyata di Subang. Semoga kita semua selalu istiqomah," kata Fazha

Ide untuk membentuk PIS, dari pengalaman Fazha. Pria yang kuliah di Bandung itu menuturkan, saat dirinya di Bandung banyak kajian Islam yang diikutinya. Namun berbeda saat dia pulang ke kampung halamannya, Subang. Melangkah dari itu, Fazha menginisiasi hadirnya komunitas atau kajian anak muda khususnya tentang keagamaan.

Launching dan Kajian Agama ini dikonsep kekinian dengan sasaran anak muda. Pada Kajian perdana ini, PIS menghadirkan narasumber yang masih muda pula. Responnya cukup menggembirakan, puluhan anak muda (putra-putri) antusias mengikuti kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah banyak anak muda yang antusias mengikuti kajian ini. Bahkan tadi ibu-ibu pun bilang banyak ya yang mengikuti kajiannya" ujar salah seorang anggota PIS, Karina. [Indriane Daradila]


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1

Twitter Update

Membumikan Sistem Pendidikan ala RA Kartini https://t.co/kPySGuDbV7
Jambore Merapi Mountain dan Gathering Nasional MMUC Indonesia 2018 Sukses Digelar https://t.co/wD1ua7iAck
In Memorian: Titien Sukartini, Sosok Kartini di Dunia Pendidikan Majalengka https://t.co/WGfKS6mTDD
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page