Pengurus Ranting NU Purwadadi Resmi Dilantik

40 Pengurus Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PBNU) Purwadadi resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua PCNU Subang Kiyai Musyfik Amrullah di Aula Kecamatan Purwadadi,Subang, Kamis (4/1/2018) sekitar jam 9.00 WIB.

Ketua pelaksana, Amat Slamet mengatakan, ada sekitar 40 Orang pengurus ranting yang dilantik mereka berasal dari 10 desa. Dari ke 40 pengurus itu mereka nantinya akan menjalankan tugas di tengah-tengah masyarat untuk meningkatkan kerohanian sebagai langkah awal untuk membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal.

Sekitar 50% pengurus ranting NU di Kecamatan Purwadadi adalah pengurus baru. "Kita berharap setelah pelantikan ranting NU di tingkat paling bawah atau tingkat desa NU dapat membawa masyarakat kearah yang lebih baik," kata Ketua Pelaksana Kegiatan, Amat Slamet kepada TINTAHIJAU.com.

Sementara itu, Ketua PCNU Subang, KH Musfik Amrullah LC berharap pengurus baru itu dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik demi kepentingan NU dan kepentingan masyarakat pada umumnya. "Selain itu juga untuk meningkatkan integritas, kapasitas, loyalitas terhadap Nahdlatul Ulama di daerah Kecamatan Purwadadi,"kata Ketua NU Subang, KH Mupik Amrullah.

Dengan adanya pengurus ranting, kata Musfik, maka kegiatan NU akan lebih maksimal hingga kalangan paling bawah untuk meningkatkan kecerdasan anak bangsa.

Dalam agenda itu hadir Ketua DPRD Beni Rudiono, Camat Asep Sopandi, AKP Supratman, Danramil Purwadadi Kapt Inf Alexgro, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. [Sandy Zaenudin]


Dapatkan lintasan berita via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Banner Kanan 1

Twitter Update

Bupati Subang: Kita Banyak Stok, Gak Perlu Impor Beras https://t.co/4Xg5oQTWlF
Hanura Putuskan Dukung Maman-Jefry di Pilkada Majalengka https://t.co/XbSdh3g1Ux
Pedagang Pasar Jualan di Depan Pendopo Bupati Subang https://t.co/jBxLeiHb6Y
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page