KNPI Kubu Soleh Hasanudin Apresiasi Kinerja Bupati Subang

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Subang mengapresiasi kinerja Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih selama beberapa tahun terakhir.

"Menjelang akhir tahun 2017 ini, kami menilai jika proporsi anggaran untuk pembangunan di Kabupaten Subang sangat berjalan dengan baik," ujar Ketua DPD KNPI Kabupaten Subang, Soleh Hasanudin, Jumat (29/12/2017).

Dikatakan Soleh, keberhasilan pembangunan di Kabupaten Subang ini tak lepas dari sosok figur pemimpin yang mengayomi serta memiliki integritas tinggi sehingga wajar jika kondisi infrastruktur di Kabupaten Subang hari ini sangat baik.

"Selama kepemimpinan Imas Aryumningsih kami melihat Kabupaten Subang masuk dalam kategori bupati terbaik di Jawa Barat, bahkan nasional. Terbukti banyak juga penghargaan yang disematkan kepada beliau," ujar Soleh.

Sebagai entitas masyarakat dari kaum muda, dirinya berharap Imas Aryumningsih bisa melanjutkan keberhasilan pembangunan ini di masa-masa yang akan datang.

"Apalagi, kami dari para pemuda sangat berharap sosok Bupati Subang lebih mengayomi sehingga bisa melahirkan kreatifitas dan gagasan konstruktif sehingga berimplikasi terhadap tatanan pembangunan di Kabupaten Subang," pungkasnya.

Kedepan, lanjut Soleh, pihaknya akan selalu mengawal segala kebijakan Bupati Subang agar terwujudnya kesejahteraan masyarakat secara merata.



Dapatkan lintasan berita via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271


Banner Kanan 1

Twitter Update

Bupati Subang: Kita Banyak Stok, Gak Perlu Impor Beras https://t.co/4Xg5oQTWlF
Hanura Putuskan Dukung Maman-Jefry di Pilkada Majalengka https://t.co/XbSdh3g1Ux
Pedagang Pasar Jualan di Depan Pendopo Bupati Subang https://t.co/jBxLeiHb6Y
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page