KNPI Subang Berbagi Sembako dan Bibiit Cabe

TINJAU SUBANG-  KNPI Subang bekerjasama dengan Pusaka Institute Subang menggelar aksi sosial dengan berbagi sembako dan bibit Cabe.  

TINJAU BERITA LAIN:
Kiprah KSB, dari Ngajak Makan Tukang Becak Sampai Traktir Anak Yatim
Facebooker Subang Berbagi Ratusan Takjil untuk Pengendara
Kawasaki Ninja Pantura (KNP) Subang Gelar Bukber dan Santunan

Aksi berbagi ini digelar di sekretariat KNPI Jl. Otista Subang, pada Sabtu (22/7/2017) sore. Bingkkisan semmbako itu diberikan kepada sekitar 100 orang dhuuafa di sekitar sekretariat.

Ketua panitia KNPI Peduli, Darmawan Santoso menyebutkan, aksi ini dilakukkan dalam rangka menguatkan nilai-nilai keshalihan sosial untuk warga setemppat sebelum menjangkau dengan cakupan lebih luas. 'Kita mencoba, semampu dan sebisa yang kita punya untuk berbgi dengan sesama, sebelum ke yang jauh kita lakkukan untuk warga di sekitar kami," kkata Darmawan.

Selain bingkisan sembako, warga juga dibekali bibit cabe untuk ditanam di pekarangan rumah mereka. Darso menjelaskan, pemberian bibit cabe ini sebagai embrio untuk menuju program Bank Cabaii.

"Pertama, cabai ini pasti semua orang butuh. Kedua ini sebagai langkahh awal. Kedepan kita akan membuat Bank Cabe bekerjasama dengan Bank. Outputnya adalah kita berharap hadirnya kemandirian ekonomi warga," pungkasnya.  

Ratusan warga yang membawa anak-anak itu tampak sumringah setelah menerima bingkisan dan keluar gedung KNPI. "Alhamdulillah, dapet bingkisan juga," kata Emma dengan sumringah


foto: ilustrasi

_____________
Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Twitter Update

Pedangdut Via Vallen dan Konsistensi Lagu Daerah https://t.co/33mftfbshA
Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page