Oengurus KNPI 'Sungkem'ke Ketua PCNU Subang

TINJAU SUBANG- Pengurus KNPI Subang melakukan kunjungan ke kediaman Ketua Tanfidz PCNU Kabupaten Subang, KH. Musfik Amrullah  di daerah Kalijati, Subang.

Ini dilakukan bagian dari upaya untuk mengoptimalkan kinerja kader-kader pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang berhimpun di DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Subang.

"Banyak pengurus DPD KNPI Subang yang berasal dari keluarga besar NU maka sebagai bentuk optimalisasi kinerja pengurus kami lakukan konsolidasi dengan PCNU Subang," ungkap Ketua KNPI Subang Jaka Arizona

Beberapa hal prioritas yang dikonsolidasikan, kata Jaka, diantaranya adalah kinerja pengurus dalam kemampuan wawasan kebangsaan. "Kami menilai NU sebagai rumah besar yang begitu intens dan rapih dalam memberikan wawasan kebangsaannya maka dari itu kami coba konsolidasikan hal ini guna bahan untuk diterapkan di jajaran pengurus KNPI Subang," jelas dia.

Konsolidasi dengan PCNU Subang tersebut, imbuhnya sebagai media untuk sharing filter bahan pembahasan program kerja menjelang Rakerda Pemuda KNPI Subang tahun 2017 ini. "Kami juga perlu adanya beberapa bahan materi yang akan dibahas dalam program kerja KNPI mendatang maka dari itu kami sharing dengan PCNU," lanjutnya.

Sementara itu Ketua Tanfidz PCNU Kabupaten Subang, KH. Musfik Amrullah, menyatakan langkah konsolidasi yang ditempuh DPD KNPI Subang merupakan suatu gagasan yang terarah. "Ditengah konstalasi pembangunan di Kabupaten Subang yang penuh dengan dinamika dibutuhkan pemuda - pemuda yang mampu hadir sebagai mitra pemerintah dalam penyampaia solusi-solusi dan hal itu hanya bisa dilakukan ketika para pemudanya mampu berperan aktif membangun komunikasi melalui konsolidasi ke berbagai kalangan," kata Musfik

-----

Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Chanel BBM: Berita Subang

iklan dan promosi: WA: 081.805.117700


Banner Kanan 1

Facebook Page

Twitter Update

PT. Wilbess Global Purwadadi Mencari 500 Karyawan Baru https://t.co/rXRycPMUw4
Top! Hacker Indonesia Serang Puluhan Website Malaysia https://t.co/snuouPI5xu
Ratusan Warga Antri Dana PKH di Aula Kecamatan Purwadadi https://t.co/NdBw5oHd3a
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter