Galant Auto Society Bandung Gelar Family Gathering di Ciater Subang

TINJAU CIATER- Puluhan mobil tergabung dalam Galant Auto Society (GAS) Chapter Bandung mengikuti Family Gathering & Anniversary yang berlangsung di Kawasan Ciater Kabupaten Subang, Minggu (19/2/2017). Mereka mengikuti berbagai rangkaian acara mulai peringatan hari jadi, Touring, Rekreasi hingga fun game.

Kegiatan diawali dengan melakukan Touring menempuh rute Bandung - Subang. Kemudian tiba di Ciater Subang, mereka mengawalinya dengan peringatan hari jadi ditandai potong tumpeng dan doa bersama. Setelah itu barulah mengikuti berbagai rangkaian acara seperti Fun game hingga diskusi serta relaksasi.

Walaupun usia GAS Champter Bandung ini masih bayi, baru menginjan tahun ke satu. Namun jangan tanya soal kekompakan, para pecinta mobil gallant ini sudah kuat terbangun sejak awal berdiri. Kebersamaannya tak hanya sesama anggota, tapi sudah menjalar hingga keluarganya masing-masing. Jadi setiap kali Kopi Darat, tak hanya member yang ikut, tetapi membawa pula keluarga.

Minggu ini, mereka memilih merayakan ulang tahun dengan kegiatan Family Gathering di Ciater Subang. Selain ingin bersentuhan dengan alam, sekaligus pula refreshing mengusir penat rutinitas pekerjaan sehari-hari para anggotanya.

Ketua GAS Chapter Bandung, Hendra Junaedi mengatakan kegiatan rutin biasanya dua minggu sekali melakukan Kopdar di cs kopitiam soreang atau di makstonne station/MTS Holis. Selain ngobrol santai, juga tukar informasi seputar perkembangan dunia outomotif. "Kegiatan bukan hanya internal anggota, tetapi ada eksternal juga seperti bakti sosial. Kami berkumpul mengisi waktu dengan hal positif, apalagi sebagian besar anggota mayoritas masih muda," ujarnya.

Dikatakannya, kali ini memperingati ulang tahun pertama memilih berangkat ke Subang. Dari jumlah total mobil yang terdaftar di GAS Chapter Bandung sebanyak 54, hanya setengahnya yang ikut. "Kalau jumlah mobil setenganya, kalau peserta orang ada 38 karena sebagian bawa keluarga. Tujuan acara ini lebih ke menguatkan silaturahmi, tak hanya anggota tapi keluarga juga," ujarnya.

Dicky anggota GAS mengatakan aktifitas kerja rutinnya di Jakarta, kebetulan acaranya pas libur sehingga bisa ikut bergabung. "Kebersamaan dan silaturahmi kami jadi lebih erat lagi. Apalagi tempat kegiatannya, di alam terbuka dan suasananya baru, sehingga ketika pulang dari sini dan Senin kami bisa fresh lagi memulai aktifitas kerja," ujarnya.

-----

Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Chanel BBM: Berita Subang

Untuk Iklan dan kerjasama hubungi:
WA: 081.805.117700 BBM: 2381524D


Twitter Update

Pedangdut Via Vallen dan Konsistensi Lagu Daerah https://t.co/33mftfbshA
Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page