Subang Transnparansi Watch (STW) resmi berdiri. Lainching STW ini di Fave Hotel Subang, Rabu (15/11/2017). Garapan STW ini membidik kasus korupsi dan transparansi penggunaan APBD.

"Bidikan kami adalah mengawal proyek pembangunan yang dibaiayai APBD dan prilaku koruptif pejabat. Kita inginkan penggunaan APBD itu dilakukan secara transparan, dan publik mengetahui penggunaannya," kata

28 Oktober selain menjadi hari bersejarah bagi pemuda di Indonesia, namun memiliki makna bagi Ormas Laskar Batara. Sebab, di tanggal itu usia Laskar Batara genap dua tahun.

Syukuran dua tahun Laskar Batara digelar secara sederhana dan khidmat di Sekretaiat di Jl. Veteran Subang. Mereka isi syukuran itu dengan Marawis el-Mitra pelajar

Pengurus Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (HIPMIKINDO) DPD Jawa Barat dan DPC Kabupaten Subang periode 2017-2022 resmi dilantik di Aula Pemkab Subang, Rabu (25/10/2017).

Acara pelantikan DPD dan DPC HIPMIKINDO dihadiri oleh ketua umum DPP HIPMIKINDO Syahnan Phalipi, pembina HIPMIKINDO Jawa Barat Rahyang Mandalajati  Evi Silviadi, Menteri Koperasi dan UKM

KH Toto Tolhah Al-Karimiyah terpilih sebagai Ketua Jam'iyyah Ahlil Thoriqoh Al-Mutabaroh An-Nahdliyyah (JATMAN) Kabupaten Subang. Dia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Ulama di Gedung PCNU Subang, Ahad (15/10/2017).

KH Toto menggantikan posisi KH Eep Nurudin, yang kini menjabat Ketua Jatman Jawa Barat. Mendapat amanah Ulama, KH Toto tak kuasa menahan haru.

Sebanyak 80 operator Desa dilatih bimbingan teknis aplikasi sistem aplikasi data desa terpadu (Siladdu) di aula Kokardan jalan Gerakan Koperasi Majalengka oleh Dinas Kominfo dan Relawan TIK Kabupaten Majalengka, Selasa (3/10/2017).

Kepala Bidang Pengendalian dan Pengembangan Informatika Dinas Kominfo Rahmat Kartono mengatakan Bintek ini menyikapi perkembangan arah teknologi yang semakin mengakar

Banner Kanan 1

Twitter Update

Pesantren Darunnajah Jadi Tuan Rumah Kunjungan Dewan Perdamaian Tinggi Afghanistan https://t.co/6eoelIh1DI
Banjir di Perumahan Surya Cigadung Subang https://t.co/qcnW69W19C
Sambut Hari Guru, Ribuan Pelajar dan Guru Jalan Kaki 10 Km https://t.co/fAkIV1Q8Qr
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page