1013 Mahasiswa Baru Universitas Subang Ikuti PKKMB

Sebanyak 1013 mahasiswa baru Universitas Subang (Unsub) mengikuti masa pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Kampus Unsub, Rabu (12/9/18).

Pada PKKMB ini seluruh calon mahasiswa baru akan diperkenalkan dengan sistem pendidikan yang ada di perguruan tinggi. Disamping itu juga diperkenalkan lembaga kemahasiswaan yang ada di Universitas Subang. Dengan demikian tercipta  keakraban yang harmonis antara mahasiswa baru dengan seluruh jajaran Universitas.

Ratusan Mahasiswa Baru UNMA Ikuti Prosspek Tahun Akademik 2018/2019
Kuliah Ta'aruf Mahasiswa Baru STAI PUI Tahun Akademik 2018/2019
Mahasiswa Majalengka Ajak Anak SD Rajin Menabung
KNM di Kertajati, Mahasiswa Unma Gelar Festival Anak Soleh

Kegiatan PKKMB ini digelar selama empat hari dari 12 - 16 September 2018. Selain dihadiri Civitas Akademik Unsub, hadir dalam pembukaan PKKMB Plt Bupati Subang. Pihak kampus menyampaikan, pada tahun ini, dari 1013 mahasiswa yang mendaftar selain dari Subang juga berasal dari luar kota, diantaranya dari Sumedang, Bogor, Tangerang, Demak dan Gresik.

Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim mengingatkan kepada Mahasiswa Baru untuk menjaga dan melakukan upaya untuk mengembangkan kampus sehingga unggul di berbagai ajang kompetisi baik tingkat nasional maupun global.

Pembukaan PKKMB ditandai dengan pengalungan tanda peserta kepada mahasiswa baru universitas Subang yang diwakili oleh Nafakh Alqaq dan Nurmiati Fitriani.


Ikuti Lintasan Beritanya via

FB: REDAKSI TINTAHIJAU
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom











Twitter Update

300 Jendral Siap Menangkan Prabowo-Sandi https://t.co/Cm6lHBwcnp
Pasangan Calon Presiden sudah ada, nomor urut juga sudah. Siapapun jagoannya #2019TetapNgopi Dapatkan Kaos… https://t.co/vmLylspsz5
Kangen lagu romantisnya ARMADA BAND, mau dinyanyikan di depan tercinta? Datang dan nikmati di Cafepedia Jl. Otist… https://t.co/WQB4dEh2Os
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page