Literasi

Untuk menjalankan proses kaderisasi serta penyusunan program kerja, Dewan Kerja Ranting (DKR) Majalengka di kukuhkan oleh Ketua Kwarran Majalengka.

Ketua Dewan Kerja Ranting Kecamatan Majalengka Ardian Yuliansyah Yahya menerangkan anggota  DKR Majalengka  saat ini berjumlah 13 orang, dengan rincian 10 orang anggota yang baru dan 3 orang anggota DKR yang lama. Selain pelantikan kita juga melaksanakan Sidang Paripurna Ranting (Sidparran).

"Kedepannya DKR  Majalengka tetap jaya, kompak dan  bersinergi . Mudah-mudahan program kerja  pada tahun 2018 bisa terlaksana semua. Rencananya  untuk kegiatan terdekat  yaitu Dianpinsat  di bulan Ramadhan," kata Ardian Yuliansyah kepada TINTAHIJAU.com, Selasa (06/03/2018).

Sementara itu Ketua Kwarran Dudung Rubadi melalui Wakil Ketua Kwarran Bidang Bina Muda Yayah Juariah S.Pd menyampaikan Dewan Kerja Ranting Majalengka kedepannya dapat memberikan kontribusi yang bagus buat Kwarran Majalengka karena tanpa peran serta mereka program kwarran Majalengka mungkin tidak akan bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Semoga kinerja mereka lebih baik lagi dan lebih bisa meningkatkan apa yang telah di laksanakan oleh pengurus DKR sebelumnya," harap dirinya

Yayah juga menyampaikan  ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus Dewan Kerja Ranting Majalengka sebelumnya. "Mudah-mudah segala amal kebaikan yang telah Kak Ageng dan adik-adik curahkan buat Kwarran di balas oleh Allah SWT. Selamat berjuang dan berkarya untuk DKR Majalengka" ungkapnya. (Abduh)



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU