Pimpin HMI Subang, Aris Munandar: HMI Harus Jadi Pelopor

Pengurus HMI Cabang Subang resmi dilantik dan diambil sumpah di Pendopo Alun-alun Subang, Kamis (18/1/2018). Ketua Umum HMI Aris Munandar menegaskan, kader HMI harus menjadi pelopor.

Pelantikan Pengurus HMI periode 2017-2018 ini mengusung tema "Reorientasi budaya HMI, mewujudkan kader HMI yang berintelektual dan mandiri". hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Subang Imas Aryumningsih, Ketua DPD PAN Asep R Dimyati dan sejumlah senior HMI serta ormas.

Aris menegaskan HMI saat ini pun memiliki tagline dalam kepengurusannya yaitu  "segaris HMI, semangat perkaderan, gagah dalam intelektual, regenerasi organisasi, dan silaturahmi ke semua kalangan aset umat dan bangsa". Dengan tagline itu, ke depan HMI harus mampu membangun desa mellaui kemajuan dan kecanggihan teknologi.
"Banyak orang yang intelektualnya tinggi, tapi menjadi pelopor masyarakatnya kurang. Kader HMI harus jadi pelopor di masyarakat" ujar Aris

Sementara itu mantan Ketua HMI Iing Irwansyah berpesan, organisasi ektra kampus itu harus mampu memberikan ide-ide segar untuk kemajuan daerah "Semoga amanah dan membawa nama baik HMI Cabang Subang. Yang terpenting tetap memberikan ide ide cemerlang untuk bangsa dan negara" katanya. [Indriane Daradila]




Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1

Twitter Update

Pagelaran Kolosal Tematik Pelajar, PERANG BATHIN, 17 Maret di Aula Pemkab Subang https://t.co/3RD7awHypj
6 Tanda Sahabatmu Akan Jadi Pelakor di Kehidupanmu https://t.co/7fZlYutsON
Puluhan Seniman Majalengka Gelar 'Pameran Perupa Rupa Rupa' https://t.co/PUXwNEwyNA
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page