Follow us:

Mahasiswa FAI Univ Majalengka Galang Dana Untuk Bayi Pengidap Omfalokel

Kepedulian masyarakat atas derita yang dialami Ayu Wandira bayi pengidap Omfapokel atau kelainan pembesaran perut sejak lahir terus berlanjut. Kali ini giiran Senat Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Majalengka, menggalang aksi peduli untuk Ayu

M Bais Faisal, Penderita Hidrosefalus Butuh Bantuan Donatur

Puluhan Mahasiswa dari Senat Mahasiswa FAI-UNMA, Berbekal kardus dengan gambar Ayu Wandira yang tergolek tidak berdaya, menggalang aksi peduli Ayu di area kampus mereka selepas Ujian Akhir Semeseter (UAS). Dengan menenteng kardus, mereka keliling dari satu kelas ke kelas lain, dari satu lantai Kampus ke lantai berikutnya.

"Rencananya kita akan melakukan aksi selama dua hari dengan lokasi Kampus UNMA, area GGM, Alun-alun Majalengka,  Bunderan Munjul dan Pasar Cigasong, untuk dalam kampus kita sebar tiga sampai empat mahasiswa saja," kata Mahasiswa Semester 1 Prodi Ekonomi Syariah yang ikut dalam Aksi peduli Ayu, Komalasari 

Dari hasil penggalangan dana, rencananya akan menyalurkan dana tersebut langsung kepada keluarga bayi Ayu Wandira yang saat ini berada di Rumah Sakit."Rencananya kita akan temui langsung keluarga bayi Ayu Wandira, untuk menyampaikan bantuan dari para donatur" imbuhnya.

Seperti diketahui bayi Ayu Wandira sempat mendapat perawatan di RSUD Majalengka dan sempat ditengok Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, dalam kesempatan itu Bupati Majalengka berjanji akan membantu seluruh pembiayaan Ayu Wandira selama perawatan. (Echa)


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU
 


Twitter Update

Cegah Pungli, Rekrutmen Buruh Harus Lewat Disnakertrans https://t.co/Nv4jGo83YF
Bedah Rumah TMMD, Elis Senyum Bahagia dengan Rumah yang Dulu Bilik Kini Berdiri Kokoh https://t.co/DIYzbRAmyW
Bantu TNI, Elis Jadi Tukang Aduk Saat Rehab Rutilahu TMMD https://t.co/QmZjazHdUQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page