Aris Munandar Pimpin HMI Cabang Subang Periode 2017-2018

Konferensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang yang dilaksanakan pada tgl 1-2 Desember di Gedung Korpri Kabupaten Subang Menjadikan Aris Munandar Sebagai Ketua Umum HMI Cabang Subang yang baru. 

Menurut  Steering Commite, Sodik Permana mengatakan bahwa ada dua kandidat yang dinyatakan lolos verifikasi pendaftaran. Aris Munandar dari Komisariat Komputer- Komunikasi Universitas Subang dan Mochamad Karnaen dari Komisariat Miftahul Huda. 

"yang sudah lolos verifikasi pendaftaran cuma dua,  Aris Munadar dari Komisariat Komputer Komunikasi dan Mochamad Karnaen dari Komisariat Miftahul Huda Subang" Tandasnya

Iing Irwansyah Ketua Umum Demisioner HMI Cabang Subang mengharapkan bahwa HMI Cabang Subang agar lebih baik lagi dibawah pimpinan Aris Munandar. 

"Saya berharap, HMI Cabang Subang lebih baik lagi dibawah pimpinan saudara Aris Munandar dapat lebih baik dan lebih peka terhadap isu- isu sosial" ujar Iing dalam sambutanya. 

Aris Mundar sebagai formateur terpilih mengajak kepada seluruh kader HMI Cabang Subang untuk bersama- sama memajukan Himpunannya. Dan  mengajak seluruh kadernya agar dapat berkontribusi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia terkhusus Kabupaten Subang. 

"Saya tanpa teman- teman sekalin bukanlah siapa-siapa,  untuk itu saya mengajak kepada teman-teman untuk memajukan HMI Subang lebih baik lagi dan mari kita abdikan diri kita untuk NKRI terkhusus Kabupaten Subang". Ujar aris dalam sambutan perdananya.


Banner Kanan 1

Twitter Update

Petugas PLN Gadungan Gasak Kalung 39 Gram dan Jutaan Rupiah di Patokbeusi Subang https://t.co/dIhCjnHuFT
7 Jurus Jitu Aman dari Operasi Patuh Lodaya 2018 https://t.co/fE9gdliX1y
Dubes Qatar Resmikan Lembaga Pendidikan Tamim Al-Majd Asy-Syifa Subang https://t.co/bKFgH77fXd
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page