Puluhan Mahasiswi Akbid Bhakti Nugraha Subang Diwisuda

Sebanyak 66 mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Bhakti Nugraha Subang diwisuda. Sidang terbuka senat Akademi Kebidanan (Akbid) Bhakti Nugraha wisuda IX tahun 2017 di aula kampus Akbid Subang, Kamis (28/09/17).

Wisuda sebanyak 66 orang wisudawati dengan keahlian menjadi calon bidan itu dihadiri Ketua Ikatanan Bidan Indonesia (IBI) Propinsi Jawa Barat, Sekertaris Kopertis, Ketua IBI subang, Direktur Akbid Subang, Ketua Yayasan Bakti Guna Kencana, para Sivitas Bhakti Nugraha, Kepala BKSDM Subang, Ketua Sidang Senat, para wisudawan dan wisudawati dan para orang tua.

BERITA TERKAIT:
Selamat! 119 Mahasiwa Akper Pemkab Subang Diwisuda
Puluhan Murid PAUD Raudhatul Irfan Pabuaran Diwisuda
Empat Lulusan SMK Peternakan Juara MTT Subang Hafiz 30 Juz Alquran

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih berharap ke 66 lulusannya dapat memberikan kontribusi positif pada pembangunan khususnya peningkatan kesehatan masyarakat di Wilayah Kabupaten Subang. "Sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang mandiri dalam bidang kesehatan yang pada akhirnya program Gapura Serasi dapat tercapai dengan baik. Bagi para lulusan diharapkan untuk motekar dan mandiri dengan lebih banyak ide, gagasan, inovasi yang diterapkan kepada masyarakat dalam bidang sosial terutama bidang kesehatan" katanya.

Imas berpesan sumpah dan janji seorang perawat sebagai motivasi dan pedoman dalam melaksanakan ilmu kebidanan. Sebab, Kabupaten Subang yang memiliki sumber daya alam yang lengkap dan memiliki potensi yang baik perlu didukung oleh sumber daya manusia yang unggul, salah satunya bidang dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Untuk para wisudawan yang telah lulus diharapkan bisa menerapkan segala ilmu yang telah digali untuk disalurkan ilmunya secara nyata kepada kehidupan di masyarakat dilingkungan dan wilayahnya," katanya


Dapatkan kilasan berita
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Cabuli Bocah Ingusan, Warga Palasah Majalengka ini Numpang di Rumah Teman https://t.co/3ciankwfWx
Pipin Chikal, Bidan Subang dengan Segudang Prestasi di Sirkuit https://t.co/GlLZhrdxXb
Jejak Seni Gembyung di Tengah Gempuran Musik Modern https://t.co/W41rm8gCiH
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page