Terpilih Secara Aklamasi, Rizki Pimpin Hima Persis Subang

TINJAU SUBANG- Rizki Cahya Royani terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) Persis Subang dalam Musyawarah Daerah (Musda) Persis.

Rizki menggantikan posisi seniornya Teguh Deni. Ia terpilih menjadi Ketua HIMA Persis secara akalamasi. 17 Peseta Musda, sepakat menunjuk Rizki untuk tampil dan menahkodai Hima Persis dua tahun ke depan.

Musda bertajuk "Nanjeurkeun nilai ulul labab dina raraga ngawangun subang rancage hate sinareung ngawujudkeun pangawangunan anu hade" , diikuti seluruh kader Hima Persis yang tersebar di seluruh pelosok di Kabupaten Subang.

Mantan Ketua Hima Persis Teguh Deni Aljabar berharap,  moment mUSsda kali ini menjadi ajang konstruksi gagasan untuk melahirkan formulasi kaderisasi organisasi, bukan hanya momen suksesi kepemimpinan semata.

“Musda IV PD Hima Persis Subang merupakan titik tolak pembaharuan gerakan organisasi Hima Persis Kabupaten Subang. kita memiliki perbedaan secara kualitas dengan daerah lainnya. Yang menjadi titik pemberangkatan kita tidak berasal dari pendidikan persis (Pesantren), sehingga diperlukan formulasi kaderisasi yang khusus” kata Teguh


________

Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau

Iklan dan kerjasama hubungi:
WA: 081.805.117700 BBM: 2381524D email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Twitter Update

Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Pemuda Subang, Novan Husein Bidik Kursi DPR RI https://t.co/QQ4297QmUd
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page