TINJAU SUBANG- STKIP menjadi embrio budaya menulsi di kalangan mahasiswa pergurun tinggi Subang. Setidaknya ini dilihat dari karya tulis mahasiswanya yang sudah dipublikasikan dalam bentuk buku.

Harapan geliat budaya menulis di kalangan mahasiswa digelorakan anak-anak STKIP. Dalam buku Kerikil Harapan, dari sembiln penulis, hanya dua penulis yang berasal dari luar STKIP.

Masa SMA adalah masa paling indah dan tak terlupakan. Meski hanya tiga tahun bersama, banyak kenangan berkesan yang masih tersimpan.

Lama berpisah tentu menyisakan rasa rindu yang mendalam dengan teman-teman SMA. Untuk itu, Alumni SMAN 1 Subang angkatan 2003 menggelar reuni Kumpul Sadulur Alumni Smansa03. Acara ini rencananya akan dilaksanakan pada

TINJAU SUBANG- Sekitar 120 mahasiswa Semester II STKIP Subang melakukan kunjungan ke DPRD Subang. Mereka melakukan kuliah umum dan dialog interaktif dengan anggota wakil rakyat.

Kunjungan mahasiswa ini dipimpin Dosen Pembimbing Tri Wartono. Mereka melakukan dialog interaktif tentang peran dan fungsi DPRD dalam sistem Pemerintahan Indonesia. "Kunjungan ini perlu dilakukan, sehingga

TINJAU SUBANG- Menteri Komunikasi Informasi BEM STKIP Subang menggelar seminar jurnalis di Auditorium Kampus STKIP, Sabtu (17/12/2016). Seminar yang mengusung tema 'Goreslah Penamu dan Hasilkan Karya' tersebut diikuti sekitar 150 peserta dari lintas kampus dan masyarakat umum.

Dalam seminar itu dihadiirkann Pimred Pasundan Ekspres Lukman Nurhakim, jurnalis TINTAHIJAU.com; Annas Nashrullhah; dan

TINJAU SUBANG- Rizki Cahya Royani terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) Persis Subang dalam Musyawarah Daerah (Musda) Persis.

Rizki menggantikan posisi seniornya Teguh Deni. Ia terpilih menjadi Ketua HIMA Persis secara akalamasi. 17 Peseta Musda, sepakat menunjuk Rizki untuk tampil dan menahkodai Hima Persis dua tahun ke depan.

Musda bertajuk "Nanjeurkeun nilai