Perolehan Suara Paslon Jimat-Akur Unggul di 20 Kecamatan

KPUD Subang sudah menetapkan perolehan suara tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang pada Pilkada 7 Juli lalu. Paslon Ruhimat-Agus Masykur Rosyadi (Jimat-Akur) dinyatakan sebagai Paslon dengan perolehan suara tertinggi.

Inilah Perolehan Suara Pilkada Subang Hasil Rekapitulasi KPU

Dari hasil rekapitulasi suara yang digelar di Fave Hotel Subang hingga pagi dinihari tadi, Paslon Ruhimat-Agus Masykur memperoleh 310.361 suara, Imas Aryumning-Sutarno: 232.273 suara, dan Dedi Juanedi-Budi Setiadi: 235.911 suara. Dari sekitar 1.1 juta yang terdafatar sebagai pemilih, hanya 825,076 warga yang menunaikan hak pilihnya. Dari jumlah tersebut, ada sebanyak 46.531 suara dinyatakan tidak sah, dan 778.545 suara dinyatakan sah.

Perolehan suara menunjukan Paslon Jimat-Akur unggul di 20 Kecamatan. Sementara Paslon Nomor 2 Imas-Sutarno unggul di tujuh kecamatan dan Paslon nomor tiga, Dedi J-Budi Setiadi unggul di tiga Kecamatan.

Cawabup terpilih, Agus Masykur Rosyadi menyatakan syukur atas perolehan suara resmi di KPUD Subang. Agus menegaskan, sudah saatnya seluruh warga Subang bersatu dan menyongsong perubahan. Dia juga menegaskan, keterlibatan masyarakat dalam membangun Subang menjadi kunci kemajuan Subang ke depan.

Ucapkan Selamat, Ketua DPD Golkar Subang: Titip Subang
Masih Dapat Suara di Pilbup Subang, Imas Aryumningsih: Alhamdulillah, Terimakasih Banyak
Warga Pabuaran Syukuran atas Kemenangan Jimat-Akur di Pilkada Subang


"Pertama saya mengucapkan innalillahi wa ina ilaihi rajiun dan Alhamdulillahirabbil alamin. Kedua kami mengajak untuk semua warga Subang kembali bersatuu dan menatap ke depan untuk Subang lebih baik lagi. Insya Allah apa yang diamanahi kepada kami, akan kami jalani. Kami juga meminta dukungan, pengawalan dan partisifasi semuanya, untuk sama-sama membangun Subang," kata Agus Masykur


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Untuk Indonesia Berdaulat, Linda Megawati Ajak Bertani dan Berternak https://t.co/4scbs0CU2H
6 Kepala Daerah di Jabar Besok Dilantik https://t.co/nmGVPwNzwl
Formasi CPNS 2018 Pemkab Majalengka Sebanyak 388 https://t.co/okFG8CjL9S
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page