Masih Dapat Suara di Pilbup Subang, Imas Aryumningsih: Alhamdulillah, Terimakasih Banyak

Meski berstatus terdakwa, mantan Bupati Subang Imas Aryumningsih, yang kembali mencalonkan menjadi Bupati Subang Periode 2018-2023 masih memperoleh suara pada Pilkada serentak Rabu (27/6/2018).

Imas Aryumningsih berstatus sebagai terdakwa atas dugaan kasus suap tentang perizinan di Pemerintah Subang. Ia mulai mengikuti persidangan di PN Bandung mulai hari ini, Senin (2/7/2018).

Menanggapi perolehan suara di Pilkada serentak, Imas Aryumningsih yang berstatus terdakwa tersebut mengaku bersyukur.

"Alhamdulillah, masih dapat suara. Jabatan itu dari Allah, saya terima saja apa yang terbaik. Allah pasti memberikan yang terbaik bagi saya," kata Imas di PN Bandung, setelah persidangan.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pemilih yang masih percaya padanya. "Sangat-sangat berterima kasih, siapapun nanti yang akan memimpin Subang, semoga Subang menjadi lebih baik dan maju," kata Imas Aryumningsih.

Dalam persidangan itu, Imas Aryumningsih memakai baju batik berwarna hitam dan bercorak bunga berwarna putih. Kerudung putih membalut kepalanya. Setelah meladeni pertanyaan dari wartawan, Imas Aryumningsih langsung memasuki mobil berwarna hitam dan berplat merah dari KPK kemudian meninggalkan PN Bandung. [tribun]

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Ada yang kangen menu tradisional? Dapoer Samara Subang jagonya. Sistem prasmanan, menunya lengkap, harga terjangka… https://t.co/Uau1v1KaUH
Peristiwa Kebakaran di Majalengka Mengalami Peningkatan https://t.co/WHHHxzf6Dt
Dukun Cabul Garap Pelajar Hingga Tiga Kali https://t.co/FupNlTO5Xc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page