Warga Pabuaran Syukuran atas Kemenangan Jimat-Akur di Pilkada Subang

Puluhan warga dan tokoh agama menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, H Ruhimat-Agus Masykur Rosyadi (JIMAT-AKUR) di di Kampung Sukasari RT 06/02, Desa Pringkasap, Kecamatan Pabuaran, Subang, Selasa (3/7/2018).

Doa bersama yang digelar secara sederhana itu dimotori oleh Tim relawan Jimat-Akur, H Ono Lembayung. Doa bersama itu dipimpinan Ustad Edi Junaedi. "Kita gelar doa bersama untuk kemenangan paslon Bupati Subang, H Ruhimat-Agus Masykur Rosyadi,"kata Tim relawan, H Ono Lembayung kepada TINTAHIJAU.com.

Warga setempat, Dawang mengatakan, kegiatan doa bersama ini sebagai  bentuk sujud syukur terhadap Allah SWT yang telah memberikan kelancaran saat menggelar pesta demokrasi lima tahunan.

"Selain itu juga sebagai bentuk dukungan terhadap salah satu paslon yang didukungnya semoga mereka terpilih dan menjadi pemimpin amanah rakyat," kata Dawang. [Sandy Zaenudin]


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Ada yang kangen menu tradisional? Dapoer Samara Subang jagonya. Sistem prasmanan, menunya lengkap, harga terjangka… https://t.co/Uau1v1KaUH
Peristiwa Kebakaran di Majalengka Mengalami Peningkatan https://t.co/WHHHxzf6Dt
Dukun Cabul Garap Pelajar Hingga Tiga Kali https://t.co/FupNlTO5Xc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page