Beredar Hasil Survey LSI, Elektabilitas Jimat-Akur Tertinggi

Sehari ini beredar gambar hasil Survey Lingkaran Survey Indonesia (LSI) Network di social media. Dalam survey itu menyebutkan, tinbgkat elektablitas pasangan H. Ruhimat-Agus Masykur Rosyadi (JIMAT-AKUR) pada posisi tertinggi.

Lembaran hasil survey itu muncul di laman Jimat Garis Akur pada dini hari tadi. Dalam lembar hasil survey itu berisi tingkat elektablitas tiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Subang yang disurvey pada Mei ini.

Untuk Tracking Elektablitas Kandidat, Ruhumat-Agus Masykur Rosyadi mendapat 32,5%, diurutan kedua pasangan Dedi Juanedi-Budi Setiadi dengan 27,7% dan di posisi ketiga ada pasangan Imas Aryumningsih-Sutarno dengan 22.0%

"Jangan jumawa dg hasil survey LSI, Ini cukup jadi barometer. Karena yg sesungguhnya adalah suara rakyat di TPS. Kita sedang perjuangkan pemimpin rakyat toh, bukan pemimpin survey?! Tetap bersatu untuk jadi nomor satu," tulisnya dalam photo tersebut.

Admin akun tersebut belum bisa dikonfirmasi soal survey itu. Sumber TINTAHIJAU.com di barisan Ruhimat-Agus memastikan kebenaran survey itu. "Ini LSI yang buat, nanti tim-nya akan menyampaikan ke media," katanya singkat


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 6
Banner Kanan 4
Banner Kanan 1
Banner Kanan 5

Twitter Update

Gelorakan Kemerdakaaan, Pemuda PUI Majalengka Bagi-bagi Bendera https://t.co/WLDug05D89
Demam Lukisan Jalan Mewabah di Kabupaten Subang https://t.co/IoMAIGY0NN https://t.co/IoMAIGY0NN
Pemkab Subang Udunan Benahi Pagar Rusak di Area Titik Start Road Race Asian Games https://t.co/WOXhtl2gCE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page