Jutaan Surat Suara Pilgub Sudah Masuk Gudang KPUD

Jutaan Surat Suara Pemilihan Gubernur Jabar sudah masuk ke Gudang KPUD, Jumat (25/5/2018). Surat Suara itu tiba di gedung KPUD Jumat siang tadi.

Kedatangan surat suara dari Bekasi ke KPUD Subang dengan pengawalan dua aparat kepolisian bersenjata dan dua kendaraan Patwal. Ini guna memastikan Surat Suara tersebut dalam kondisi aman sampai lokasi tujuan.

"Untuk Surat Suara Pilgub datang hari ini, jumlahnya 1.139.328 lembar. sementara untuk Pilkada Subang mudah-mudahan minggu depan," Kata Komisioner KPUD Bidang Logistik, Hari Narzarudin kepada TINTAHIJAU.com

Pada pekan depan, Surat Suara itu mulai disortir dengan melibatkan ratusan warga. "Untuk memilih surat suara yang cacat dan tidak. Minggu depan sudah kita mulai sortir," imbuh Hari

Tidak hanya di Subang, Surat Suara Pilgub juga sudah sampai di KPUD Majalengka. Sebanyak 979. 429 lembar surat suara sudah ditreima pihak KPUD siang tadi. "Total ada 489 box, dan jumlah tersebut termasuk jumlah surat untuk PSU (pemilihan suara Ujang) sebanyak 1 box jumlahnya 2.000 surat suara dan Surat suara cadangan 2,5 persen dari jumlah DPT di setiap TPS,"kata Ketua KPU Kabupaten Majalengka Supriatna, Jumat (25/05/2018).


Komisioner KPU Majalengka Divisi Logistik Nasihin mengungkapkan jumlah penambahan surat suara 2,5% diatas dihitung jumlah pemilih perDesa sehingga hasil surat suara yang di cadangkan sebanyak 24.892. (Abduh)



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 6
Banner Kanan 4
Banner Kanan 1
Banner Kanan 5

Twitter Update

Gelorakan Kemerdakaaan, Pemuda PUI Majalengka Bagi-bagi Bendera https://t.co/WLDug05D89
Demam Lukisan Jalan Mewabah di Kabupaten Subang https://t.co/IoMAIGY0NN https://t.co/IoMAIGY0NN
Pemkab Subang Udunan Benahi Pagar Rusak di Area Titik Start Road Race Asian Games https://t.co/WOXhtl2gCE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page