Ini Materi Debat Kandidat Bupati dan Wakil Subang

Debat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang Tahun 2018 yang diselenggarakan KPU Subang di Aula kampus Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia Astha Hannas, Jalan Raya Binong No. 64, Kecamatan Binong, Subang, Sabtu (12/5/2018) sore, berjalan lancar, tertib dan aman.

Ketua KPU Subang, Maman Suparman mengatakan, debat yang mengusung tema Subang Membangun ini agar semoga bisa menjadi edukasi dan bisa bahan pertimbangan masyarakat dalam memilih. Walaupun jumlah pendukung setiap pasangan calon dibatasi karena keterbatasan tempat dan alasan kemanan, tentunya demi kelancaran terselenggaranya debat Pilkada yang aman dan lancar.

"Jumlah undangan untuk pendukung pasangan calon kita batasi hanya 150 undangan per palson, ditambah pejabat dan unsur pejabat dilingkungan Pemkab Subang. Ini kan merupakan siaran tunda dan nanti bisa disaksikan di  iNews TV pada awal Ramadhan mendatang," katanya.

Dalam sesi debat tersebut, masing-masing calon menyampaikan gagasannya dan berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Subang dengan memperbaiki serta merencanakan program pemberdayaan kepada masyarakat yang berkelanjutan sesuai dengan arah kebijakan nasional, khususnya  bidang sumber daya manusia, infrastruktur, pendidikan, kesehatan  jika terpilih pada 27 Juni mendatang.

Acara debat  terdiri dari lima sesi yakni pemaparan visi misi, penyampaian pertanyaan oleh moderator, tanya jawab paslon (dua sesi) dan tanya jawab yang diakhiri statement paslon. Termasuk ketiga calon saling melemparkan pertanyaan dan memberi jawaban. Suasana debat pun  berlangsung meriah karena masing-masing pasangan mendapat spirit dari pendukung yang hadir.



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 6
Banner Kanan 4
Banner Kanan 1
Banner Kanan 5

Twitter Update

Gelorakan Kemerdakaaan, Pemuda PUI Majalengka Bagi-bagi Bendera https://t.co/WLDug05D89
Demam Lukisan Jalan Mewabah di Kabupaten Subang https://t.co/IoMAIGY0NN https://t.co/IoMAIGY0NN
Pemkab Subang Udunan Benahi Pagar Rusak di Area Titik Start Road Race Asian Games https://t.co/WOXhtl2gCE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page