Tak Bawa Istri Saat Deklarasi dan Daftar di KPUD, Cawabup Agus Masykur: Istri Saya PNS

Calon Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi datang di lokasi Deklarasi Pasangan Calon Bupati H. Ruhimat-Agus Masykur Rosyadi, tampak tidak didampingi istrinya.

Saat memberi orasi politik, Politisi PKS itu menyebutkan, jika istrinya berstatus PNS. "Mohon maaf, saya hadir di sini tidak membawa istri. Karena dia berstatus PNS. Nanti bisa disebut pelanggaran lagi," kata Agus yang disambut tawa pendukungnya.

BERITA TERKAIT:
Pilkada Subang Bakal Diikuti Tiga Pasangan Calon. Ini Daftarnya
Maju di Pilkada Subang, H. Ruhimat: Saya Tidak Cari Makan

Ruhimat maju di Pilkada berpasangan dengan Agus Masykur Rosyadi (PKS). Pasangan ini diusung oleh enam Partai Politik, yakni PKS, Gerindra, NasDem, PPP, PAN dan Demokrat. Pasangan ini menjadi Paslon dengan dukungan jumlah kursi terbanyak yakni sekitar 25 kursi.

"Kita punya banyak PR besar yang harus kita tuntaskan. Melalui momentum ini, saatnya kita menuntaskan yang menjadi PR kita, PR masyarakat Subang. Mulai saat ini, kita sama-sama berjuang untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan rakyat, yang lama dirindukan," kata Calon Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi

Pada deklarasi pasangan yang menamakan dirinya Jimat-Akur itu dihadiri oleh seluruh petinggi dari enam partai. Tidak hanya elit Parpol dan kader partai, tampak hadir di tengah-tengah deklarasi Oni SOS atau Oni Suwarman.

Usai deklarasi di pelataran Kantor DPD PAN Jl. S Parman, Ruhimat-Agus Masykur berangkat menuju Kantor KPUD di Jl. Palabuan. Ruhimat-Agus menjadi Paslon terakhir yang mendaptar di KPUD. Dengan dikawal ratusan pendukungnya dari partai koalisi, Ruhimat-Agus datang ke KPUD dengan dinaikkan ke atas Sisingaan. Ruhimat kerap membuat pendukungnya histeris dengan aksi goyangannya dari atas Sisingaan. Bahkan, ala remaja, Ruhimat memutar topinya gaya anak gaul.


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1

Twitter Update

Sambut Ramadan, Ust Evie Effendi Ceramah di Kampus Universitas Majalengka https://t.co/5Y2UIoDwel
Dicuekin Pemerintah, Penyandang Disabilitas Mengadu ke Cabup @kang_maman72 https://t.co/zC5teZFcYI
PDIP Majalengka Targetkan Peroleh 26 Kursi di Pileg 2019 Cc @PDI_Perjuangan @ineu_purwadewi https://t.co/ULN3RLt9Qh
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page