Ruhimat, Pendaftar Tunggal Bakal Cabup Subang dari Demokrat

TINJAU SUBANG- Nama Ruhimat, menjadi satu-satunya bakal calon Bupati Subang yang daftar melalui Partai Demokrat. Pendaftaran yang digelar sejak 15 Juli hingga 15 Agustus mendatang, baru nama Ruhimat yang resmi mendaftar.

TINJAU BERITA TERKAIT:
H. Ruhimat: Gaji Bupati Akan Diberikan untuk Yatim dan Warga Miskin
Sukses jadi Pengusaha, Ruhimat Akan Mengabdi untuk Subang
Bukber dengan Yatim, Ruhimat Janji Gratiskan Pendidikan Anak yatim

"Yang sudah mengembalikkan formulir baru Haji Ruhimat. Sementara yang mengambil formulir ada Harlan Adinata (PNS Subang). Yang sudah komunikasi ada Dedi J dan Budi Mawardsyam. Tapi belum ada yang datang. Kita masih membuka sampai 15 Agustus nanti" kata Ketua DPC Demokrat Subang Ahmad Rizal kepada TINTAHIJAU.com, Jumat (11/8/2017).

Demokrat masih menunggu empat hari ke depan. Jika tidak ada lagi pendaftar, hasil proses penjaringan ini akan dikaji oleh tim pendaftaran untuk disampaikan ke Ketua DPC Demokrat. "Nanti akan kita bahas, kalau ternyata cuma satu orang, apakah mau ditutup saja atau ditambah waktu maksimal 2 minggu," kata Ruhimat.

Demokrat mencari figur untuk Calon Bupati Subang periode 2018-2020. Setidaknya ada empat kriteria yang harus dipenuhi bakal calon bupati dari Demokrat ini. Rizal memaparkan, keempat kriteria itu adalah bersih dari kasus, memiliki kredibilitas, memiliki kemmapuan baik finansial maupun managerial dan memiliki loyalitas terhadap partai yang mengusungnya. "Kita sedang mencari Calon Bupati bukan wakil Bupati," katanya


___________
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Banner Kanan 1

Facebook Page

Twitter Update

Aku Ingin Pulang.... https://t.co/MGkHAQ1Ito
Innalillahi, Bocah Karawang Tewas di Kolam https://t.co/6YBi9Rftx9
Inilah Tiga Nama yang Dinyatakan Lulus Panwaslu Subang https://t.co/dOIhYT5zKk
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter