Jika Terpilih, H. Ruhimat: Gaji Bupati Akan Diberikan untuk Yatim dan Warga Miskin

TINJAU SUBANG- Bakal Calon Bupati Haji Ruhimat menyatakan ikrar janji untuk masyarakat Kabupaten Subang. Ada lima point penting yang tercantum dalam isi ikrar janji tersebut.

TINJAU BERITA TERKAIT:
Sukses jadi Pengusaha, Ruhimat Akan Mengabdi untuk Subang
Bukber dengan Yatim, Ruhimat Janji Gratiskan Pendidikan Anak yatim
Maju di Pilkada Subang, Haji Ruhimat "Kepung" Kampung

Ruhimat, adalah satu dari beberapa nama yang bakal maju di Pilkada Subang. Seperti lainnya, Ruhimat melakukan kunjungan ke sejumlah daerah dan memasang atribut untuk mengenalkan dirinya. Ruhimat sangat serius untuk maju di Pilkada. Membuktikan keseriusannya itu, diantaranya dengan membuat ikrar janji.

Baru-baru ini, ikrar janji Ruhimat menyebar di social media, Facebook. H. Dadang Hidayat memposting gambar lembaran Ikrar Janji Ruhimat. Lembar potocopian itu berstempel notaris dan bermaterai dan dibubuhi tandatangan Ruhimat.

"Bismillahirahmanirrahim, niat saya mencalokan Bupati Subang, ikhlas, ibadah karena Allah," demikian petikan surat ikrar janji Ruhimat.

Jika terpilih, Ruhimat akan APBD, DPA, RAB dan laporan keuangan seluas-luasnya pada website Pemerintah Kabupaten Subang (Peryama di Indonesia), memberikan gaji bupati kepada warga miskin dan atau anak-anak yatim, dan menandai semua kendaraan pemerintaha daerah Kabupaten Subang secara jelas, termasuk mobil dinas Bupati/Wakil Bupati.

Dua isi ikrar janji lainnya adalah membangun jalan/jembatan minimal Rp2.000.000.000 (dua triliun rupaih) dan Kerjasama dengan KPK RI untuk pencegahan dan penindakan kkorupsi. "Apabila tahun anggaran ke III tidak terlaksana (tahun I persiapan, tahun II ujicoba sistem, tahun III pelaksanaan) saya mengundurkan diri dari jabatan Bupati," katanya.

Belum diketahui jelas keaslian Ikrar Janji itu. Ruhimat yang dihubungi, hingga saat ini belum mengklarifikasi dan terknfirmasi.


___________
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Facebook Page

Twitter Update

Warga Subang Jadi Korban Penipuan Komplotan yang Mengaku dari Mabes Polri https://t.co/hpL8KsGFr9
Hari ini KPK Jadwalkan Periksa Setya Novanto https://t.co/jfQ8KamYTn
Sebut Majalengka Darurat Teroris, Kiyai Maman Dinilai Lebay https://t.co/KA47QlYIlh
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter