Irwan Sutaryo Siap Maju di Pilkada Subang

TINJAU SUBANG- Menjelang Pilkada Kabupaten Subang 2018 sejumlah bakal calon bupati mulai bermunculan, salah satunya adalah Irwan Sutaryo. Dengan konsep gagasan Kemajuan Industri dan Pertanian, Irwan siap membangun dan membawa perubahan bagi kabupaten Subang.

"Insha Allah dengan niat untuk memajukan Kabupaten Subang dengan gagasan Kemajuan Industri dan Pertanian, saya siap maju sebagai Calon Bupati Subang periode 2018-2023," ungkap Irwan dalam keterangan persnya, Senin (7/8/2017).

Irwan Sutaryo juga menjelaskan bahwa kabupaten Subang memiliki sumber daya alam yang kaya dan variatif dengan luasnya ranah dan ruang lingkup bidang usaha yang tercakup dalam kegiatan industri serta melimpahnya sumber daya alam yang dimiliki yang merupakan modal potensial untuk dikembangkan.

"Sumber daya alam Subang merupakan khazanah kekayaan tersendiri bagi masyarakat Subang, dari situlah lahir gagasan untuk membangun Subang melalui kemajuan Pertanian dan Industri," ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Sekjend DPD FKPPBM (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Baret Merah) Jawa Barat.

Lebih lanjut, pria yang saat ini juga merupakan Direktur Utama PT Berkah Lestari Selaras mengungkapkan bahwa melimpahnya sumber daya alam yang dimiliki diharapkan mampu memberikan kontribusi pendapatan daerah yang terbesar dibandingkan sektor lainnya.

"Kedepan saya berkomitmen untuk mengembangkan pada sektor pertanian dan industri dengan melakukan pendekatan dan pembinaan. Serta berupaya meningkatkan iklim investasi guna menarik investor untuk bersedia menanamkan modal dan membuka lapanga kerja di Kabupaten Subang,' tutup Irwan. [tribun]

____________
Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Banner Kanan 1

Twitter Update

Sambut Pilkada, Polres Majalengka Petakan Potensi Rawan Konflik https://t.co/ztyuHTGtMl
Ngeri! Seorang Pamong Desa di Majalengka Bacok Kepala Warga https://t.co/vaaHWk2bLZ
Peringati Hari Antikorupsi, KAMPAK: Usut Kasus Honorer Bodong 2013 https://t.co/6BcDUHym92
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page