Ogah Komentari Pilkada, Imas Ingin Kasih Kenang-kenangan untuk Subang

TINJAU SUBANG- Di tengah maraknya nama bakal kontestan Pilkada 2018, Ketua DPD Golkar Subang Imas Aryumninggsih justru memilih pasif soal pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Di sejumlah kesempatan, Imas, yang saat ini menjbat Plt Bupati Subang seperti menghindar pertannyaan wartawan seputar Pilkada. Sebaliknya, dia tampak bersemangat saat membahas program kerja pembangunan pemerintah. 

"Saya belum mikir soal 2018, saya mikir dan fokus dengan sisa jabatan dan program. Saya ingin selamat sampai akhir jabatan saya," kata Imas kepada TINTAHIJAU.com

Imas memaparkan alasan atas sikapnya itu. Perempuan pertaama yang menduduki kursi orang nomor satu di kabupten Subang itu berambisi program kerja pemerintah yang dipimpinnya bisa dirasakan oleh publikk.

"Saya ingin sekali ada bekas untuk kenang-kenangan setelah saya tidak menjabat. Karena Cita-cita saya ingin membangun, kerja nyata untuk Subang," katanya.

Program pemerintah saat ini terekam dalam program 5 Gerakan Pembangunan untuk Rakyat atau Gapura. Dari 5 program itu, Imas berambisi jalanan di Subang yang sering dikeluhkan warga tuntas sebelum masa jabatannya habis.

Selain itu, Imas juga ingin melakukan penataan kota sehingga Subang terlihaat indah,  rapi dan sedap dipandang mata. "Gapura sudah mencakup semua. Bila itu telah dilaksanakaan, semua konsen itu sudah bagus sekali. Terutama, minimal disiplin pegawai, etos kerja, penaataan kota," paparnya.

Namun disadari Imas, membangun daerah tidak bisa dilakukan oleh satu orang dan atau golonngan. Keterlibatan semua elemen untuk Subang maju terwujuud perlu adanya sinergitas dari semua unsur, golongan dan elemen masyarakat.

"Tidak bisa sendiri semua harus kompak, harus bergerak membenahi daerah kita. Saya juga mohon maaf bila belum semuanya dipenuhi, karena masalah waktu. Intinya kita kerja, kerja, kerja," tandasnya.


__________

Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Twitter Update

Tabrak Truk, Pelajar Pamanukan Tewas di Jembatan Ciputih Kalijati https://t.co/EtagZ30Gc7
Dishub Subang Minta Armada Air Minum Gunakan Mobil Kecil https://t.co/dv6x2RlKF3
Travel Terguling di Kebun Teh Subang, 9 Orang Warga Luka https://t.co/cmY2Rpz3XG
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page