Ditanya Maju di Pilkada Subang, Agus Masykur: Bismillah...

TINJAU SUBANG- Politisi PKS Subang Agus Masykur Rosyadi sepertinya sudah mantap untuk kembali bersaing di Pilkada. Ia pun berucap "Bismillah..." untuk menyongsong Pilkada 2018 mendatang.

"Seperti temen-temen yang lainnya, siapappun yang diamanatkan partai untuk maju, kita ucapkan bismillah bekerja dan bergerak untuk kemenangan," kata Agus Masykur.

BACA JUGA:
Demokrat Siapkan Birokrat asli Pantura di Pilkada Subang

Maju di Pilkada Subang, Haji Ruhimat "Kepung" Kampung
Imas Aryumningsih Absen di Pilkada Subang Jika Hasil Survey Rendah

Namun begitu Agus enggaan mendhului keputusan partai. Mengingat, saat ini DPW belum mengeluaarkan keputuusn satu dari lima nama yang diajukann PKS untuk maju di Pilkada. Kelima nama itu adalah Agus Masykur, T Munandar Hilmy, Sugianto, dr. Eencep Suggiana dan Daud. "Ada mekanisme. Yang harus ditati, dan sampai sekarang belum da keputusan dri lima nam itu siapa yang bakl majuu nanti," jelasnya.

Agus Msykur bukan nama baru di politik Subang. Agus yang saat ini menduduki kursi slah satu pimppinan DPRD Subang itu ppada 2014 pernh maju di Pilkada Subaang. Namun dewi fortuna belum berpihak, meskipun nama Agus masuk dalam perolehan suara tiga terbesar.

Sejumlah elemen menilai, jika Agus Masykur resmi maju di Pilkada, peluang menang cukup besar. Mereka menganggap, Pilkada 2018 nanti itu adalah kemenangan tertunda di 2014 lalu. Prediksi itu diperkuat dengan suara PKS yang saat ini memiliki 7 kursi DPRD itu solid dan tunduk dengan fatsoen prtai. "Saya kira itu terlalu berlebihan, kita akan tetap bekerja dan berkarya nyata dengan cara-cara kita sendiri. Ya mudah-mudahan, pprediksi itu menjadi doa khususnya buat saya," kata Agus.

____
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Proo: 089624350851