Maju di Pilkada Subang, Haji Ruhimat "Kepung" Kampung

TINJAU SUBANG- Dari banyak nama yang digadang-gadang maju dalam Pilkada Subang, nama Haji Ruhimat salah satunya. Pria yang dikenal sebagai Wong Kampung itu, aktif mengenalkan diri ke warga. Salah satunya dengan memasang spanduk hingga ke pelosok kampung.

Spanduk Ruhimat dalam terakhir ini muncul di dari Kota hingga pelosok desa. Bahkan Ruhimat menklaim, dalam satu desa dibekali 13 spanduk dan untuk tingkat kecamatan satu banner ukuran besar.

"Saya menyadari saya bukan siapa-siapa. Hanya orang kampung yang punya itikad dan memberi manfaat untuk membenahi dan membangun tanah kelahiran saya. Oleh karena itu saya harus mengenalkan diri dan mengajak sama-sama untuk membangun tanah kelahiran," kata Ruhimat.

Tidak hanya memasang alat peraga, Ruhimat juga mulai rajin menyapa warga dengan turun langsung ke lapangan. Dia mendengar, mencerna dan mencatat apa yang diharapkan warga untuk menjadi referensi jika dirinya terpilih menjadi kepala daerah.

"Keinginan saya, kita dan mereka sama. Kita punya mimpi yang sama yaitu ke depan Subang bisa lebih maju dari daerah lain, setidaknya kebutuhan dasar warga bisa dipenuhi, seperti masalah infratruktur dan prasarana lainnya. Hayu kita sama-sama, mewujudkan mimpi itu secara bersama-sama," jelasnya

____
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau