Linda Megawati Mantap Maju di Pilkada Subang

TINJAU SUBANG- Politisi Demokrat Linda Megawati menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada Subang Juni 2018 mendatang. 

"Insya Allah, karena dari Subang belum ada lagi. Saya konsultasi dulu ke DPP. Saya wait and see," kata Linda usai reses di Perumnas, Kelurahan Karanganyar, Subang.

Anggota Fraksi DPR RI itu belum melkukan komunnikksi politik dengan Parpol di Subang untuk koalisi. Sebaliknya, dia akan membangun komunikasi politik dengan Ketua Umum Parpol.

"Tentu akan koalisi karena belum memenuhi syarat, saya akan koordinasi dengan Ketum, mereka kan temen semua. Dengan partai mana saja, rahasia ya," paparnya.

Kesiapan Linda unntuk majuu di Pilkada karena rasa keprihatinan dan keterpanggilan untuk membangun Subang. Menurutnya, Subang dengan potensi yang melimpah, namun nyatanya infrstruktur dan kesejahteraan masih memprihatinkan.

"Penatan fasilitas masyarakat, utamanya jalan raya. Subang ini jadi etalase Indonesia, karena sekarang ada jalaan tol, Subang banyak dilihat orang,  jadi kita harus menata," jelas Anggota DPR RI dari Dapil Subang, Majalengka dan Sumedang itu.


-----

Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Chanel BBM: Berita Subang

Untuk Iklan dan kerjasama hubungi:
WA: 081.805.117700 BBM: 2381524D