TINJAU SUBANG- Sebanyak 13 Bakal Calon (Balon) Bupati mendaftar ke DPC PDIP Kabupaten Subang. Mereka segera menjalani fit and proper test (uji kepatutan dan kelayakan) selama empat hari di Kantor DPD PDIP Jawa Barat.

Ke-13 Balon Bupati tersebut, yakni, Ating Rusnatim, Beni Rudiono, Narca Sukanda, HA Kosim, Dede Warman, Bah Karman,

 

TINJAU SUBANG- Geliat politik semakin hari semakin bergairah. Sejumlah nama yang digadang-gadang maju di Pilkada mulai melakukan manuver dan strategi politik.

Satu dari sejumlah nama yang muncul adalah H. Ruhimat. Sosok yang dikenal wong deso itu disebut-sebut bakal maju di pesta demokrasi 5 tahunan di 2018 mendatang. Komunikasi politik

TINJAU SUBANG- Ketua MPC Pemuda PAncasila Endang Kosasih atau biasa disapa Endang Lentuk mantap akan maju di Pilkada SUbang lewat jalur perseorangan. Dengan sekitar 60 ribu e-KTP yang ada, dia optimistis bisa maju di pesta demokrasii tahun depan.

Nama ENdang Kosasih atau Endang Lentuk satu-satunya bakal calon yang memastikan diri untuk

TINJAU SUBANG- Ketua DPD PAN Subang mulai angkat bicara soal calon partnernya di Pilkada Subang nanti. Dia menerangkan secara gamblang soal calon parnernya tersebut.

Sejumlah elemen berspekulasi, Asep bakal maju sebagai pendamping Imas Aryumningsih dari Golkar. Indikatornya, politisi PAN yang kerap disapa ARD itu kerap bersama-sama di setiap momen, baik agenda