Ikrar Bekerja untuk Perubahan Petinggi OPD dan Pemcam di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pemerintah Kecamatan Se-Kabupaten Subang berikrar bekerja untuk perubahan.

Ikrar itu diperkuat dengan penandatangan perjanjian kinerja perubahan di depan Bupati Subang H. Ruhimat di Halaman Kantor Bupati Subang, Kamis (14/11/2019).

Bupati Subang Ruhimat menyampaikan perjanjian kinerja merupakan bagian dari penyelenggaraan sistem akuntabilitas instansi pemerintah atau sakip dan bagian yang tidak terpisahkan dalam penyusunan laporan kinerja instansi pemerintah (LKIP).

"Alhamdulillah berkat usaha kita semua penilaian laporan kinerja instansi pemerintah (LKIP) Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mendapat predikat "B" (baik) dan nilai tersebut kedepan menjadi salah satu indikator penilaian pemberian kesejahteraan aparatur sipil negara berupa pemberian tambahan penghasilan pegawai (TPP)," kata Bupati.

Bupati mengajak, ikrar dan penandatangan perjanjian itu tidak hanya dilakukan di atas kertas, tapi dibuktikan dengan kerja-kerja nyata dalam membangun Kabupaten Subang untuk menuju Subang Jawara (jaya, istimewa, sejahtera).

FOLLOW SOCMED:
Facebook: REDAKSI TINTAHIJAU
IG & Twitter: TINTAHIJAUcom