FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Subang Teken Kesepakatan Pembangunan Daerah dengan Gubernur

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang Ruhimat menghadiri Kopdar Gubernur dengan Bupati/Wali Kota se-Jabar Triwulan III/2019, di Hotel Pantai Indah Resort Timur Pangandaran, Kamis (26/9/2019).

Pada momentum itu Bupati Ruhimat melakukan penandatangani naskah kesepakatan bersama tentang Kerja Sama Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Barat 2019-2023.

"Maksud kesepakatan bersama ini untuk meningkatkan kerja sama pembangunan daerah 2019-2023. Tujuanannya, untuk mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya yang dimiliki oleh masing-masing daerah guna meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Jabar yang berkeadilan," kata Ruhimat dalam rilis yang diterima TINTAHIJAU.com.

Menurutnya, acara ini diharapkan menjadi ajang implementasi membangun komunikasi seluruh pembangunan di daerah. Selain itu, gelaran itu pun dapat meningkatkan komunikasi antara gubernur dengan bupati/wali kota.

"Kopdar menjadi acara strategis sesuai dengan program Jabar Juara Lahir Batin untuk memahami dan mendukung kebijakan gubernur untuk kemajuan seluruh daerah di Jawa Barat," ujarnya.

Dia menyebutkan, dalam forum tersebut orang nomor satu di Jabar itu menyampaikan kegiatan diharapkan menghasilkan inovasi pendanaan. Terutama dalam kolaborasi sumber pendanaan pembangunan yang terdiri dari APBD Provinsi, APBD Kabupaten, APBN, pinjaman bank, KPBU/PPP, dana umat, CSR, dan obligasi

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom