Rotasi dan Mutasi 0 Rupiah, Bupati Subang: Jika Ada, Saya Sendiri Yang Lapor

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Bupati Subang, H. Ruhimat menjamin bersih dalam proses rotasi dan mutasi yang bakal dilakukan akhir bulan Juni ini di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang. Sebaliknya, Bupati akan melaporkan sendiri ke Polisi jika ada anak buahnya yang bermain

"Apabila ada orang yang mengatasnamakan Bupati dan Wakil Bupati bahkan Penjabat Sekretaris Daerah laporkan ke saya!. Saya sendiri yang akan melaporkan orang tersebut ke aparat yang berwenang," kata Bupati pada Apel Pagi di halaman Pemkab Subang, Rabu (12/6/2019).

Bupati merasa kaget belakangan ini adanya desas desus jual beli jabatan. Padahal sejak awal sudah berkomitmen ingin mewujudkan birokrasi yang bersih dan profesional sesuai dengan keilmuannya. Sebab tujuan rotasi dan mutasi yang akan  dilakukan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

"Kita ingin ada penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja dan tentu saja harus ada komitmen dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di  Pemerintahan Kabupaten Subang,“ ujar Bupati Subang, H. Ruhimat kepada wartawan Galamedia, Dally Kardilan.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel