Masih Sakit, Bupati Subang Menghadap Menko Kemaritiman Ajukan Dampak Positif Patimban

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Meskipun masih dalam keadaan sakit, Bupati Subang H. Ruhimat menghadap Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Panjaitan di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Dia tidak sendiri, Bupati didampingi Kepala Dinas Perhubungan Rona Mairiansyah, Kepala Dinas PUPR Besta Besuki, dan Kepala BP4D Sumasna. "Kita sudah mengajukan untuk audiensi dengan beliau dari 3 bulan lalu. Kebetulan dari minggu kemarin saya kurang sehat dan istirahat. Dan hari ini baru dapat jadwal dari beliau," kata Bupati kepada TINTAHIJAU.com, Kamis (2/5/2019)

Bupati mengatakan, pertemuan dengan Luhut Panjaitan membahas seputar keberadaan megaproyek Pelabuhan Internasional di daerah Patimban, Kecamatan Pusakangara, Subang. Dia enggan merinci secara detail pembahasan yan dimaksud, namun dia menegaskan, pihaknya mengajukan beberapa harapan dampak dari keberadan Pelabuhan Patimban tersebut.

"Kita mengajukan permohonan dan harapan ke beliau, dampak positif dalam keberadaan dan pembangunan pelabuhan Patimban untuk Subang," katanya

Atas 'proposal' dampak positif Pelabuhan Patimban yang diajukan Bupati, Menko Maritim Luhut Panjaitan akan merespon dan menjawab dalam dua pekan ke depan.  "Beliau dalam 2 pekan ini akan mendiskusikannya dengan Kemenkeu dan Kemenhub," pungkasnya

foto: doc humas pemkab