Digoyang Isu Narkoba, Bupati Subang Ajak Tes Urin, Cek Rambut dan Darah

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang Ruhimat digoyang isu narkoba dalam beberapa hari terakhir ini. Bupati membantah keras tudingan itu, bahkan dia mengajak untuk cek urine, rambut dan cek darah.

Di depan ratusan pejabat dan Kapolres Subang, pada saat Apel Senin pagi, Ruhimat menyampaikan hari terakhir ini dirinya digoyang isu yang tak sedap. Dia dirumorkan mengkonsumsi narkoba. Atas tuduhan itu, Ruhimat dengan nada tinggi mengatakan, isu itu tidak benar dan fitnah keji.

"Kalau saya konsumsi narkoba, pada saat pencalonan, saya pasti gagal. Ini fitnah sangat keji, dan saya memahami ini resiko saya," kata Ruhimat

Tidak hanya dalam bentuk lisan, untuk membuktikan dirinya bebas dari tuduhan itu, dia dalam waktu dekat akan melakukan tes urine, cek rambut dan darah. Dia juga mengajak ASN termasuk media untuk sama-sama melakukan hal yang sama.

"Mohon izin Pak Kapolres, dalam waktu dekat ini, sesegera mungkin, kita akan lakukan tes urine, cek rambut bila perlu cek darah. Termasuk ASN minimal eselon II termasuk media," tegas Bupati sambil menoleh ke arah Kapolres Subang Muhammad Joni

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel