FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Punya SDA Luar Biasa, Bupati Harap Lahir Ahli Pertanian dari Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com -  Bupati Subang Ruhimat berharap lahir para ahli di bidang pertanian, guna mengoptimalkan Sumber Daya Alam yang ada di Kabupaten Subang.

Ruhimat mengatakan Kabupaten Subang, memiliki kekayaan alam yang melimpah. Kekayaan ini, jelasnya seharusnya dapat digunakan sebaik-baiknya dan sebesar-besarnya untuk kemakmuran dan kesejahteraan seluruh warga Subang.

"Kedepan saya berharap semakin banyak ahli pertanian, peternakan, perikanan, perkebunan, kehutanan dan bidang studi lainnya di Subang, agar anugerah yang kita miliki ini dapat termanfaatkan dengan baik," kata Bupati Ruhimat

Lebih jauh, dia menegaskan, anak-anak muda harus berpendidikan lebih tinggi lagi dan serius dalam belajar. Dengan pengetahuan dan ilmu yang dimiliki, Ruhimat mengajak untuk didedikasikan untuk kemajuan Subang ke depan.  

"Untuk anak-anak muda Subang, sekolah lah yang tinggi, bahkan hingga ke negeri seberang. Belajar yang tekun, bawa bekal ilmu mu kembali dan bersama kita jadikan Subang sebagai daerah yang maju dan dikenal dunia. Karena masa depan Subang kita, adalah tanggungjawab kita bersama," jelasnya



Follow Socmed:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel