Follow us:

Bupati Subang Surati Pejabat Laksanakan Sholat Shubuh Berjamaah

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang Ruhimat menghimbau pejabat dari tingkat Pemkab hingga Desa untuk melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah di Masjid bersama warga setempat.

Himbauan itu disampaikan secara tertulis kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah, seluruh Camat se-Kabupaten Subang. Dalam surat tersebut meminta mereka seluruh aparatur pemerintahan untuk melaksanakan sholat Shubuh berjamaah.

"Gerakan Sholat berjamaah ini sebagai wujud implementasi dari Visi Subang sebagai Kabupaten yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter. Ini sebagai upaya pelaksanaan meningkatkan ibadah dan ukhuwah, sehingga membentuk kebersamaan dan kepribadian masyarakat yang berkarakter," kata Ruhimat.

Di tingkat Kecamatan, dalam tekhnisnya, Pemerintah Kecamatan bersama Pejabat Muspika, Kantor Urusan Agama melaksanakan safari Sholat Shubuh dari desa ke desa dan memasang baligo gerakan Sholat Shubuh berjamaah. "Kami juga menghimbai Kepala Desa melaksanakan safari, kepada DKM untuk mengajak masyarakat untuk Sholat Shubuh berjamaah," paparnya

Gerkan Sholat Shubuh ini secara resmi akan dicanangkan pada Jumat (25/1/2019) di Masjid Agung Al-Musabaqah. Dalam Pencanangan Gerakan Sholat Shubuh ini akan diikuti semua OPD, Muspida, MUI, Ketua Ormas Islam dan masyarakat umum.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel